Now playing

Rate this item
(0 votes)
Kondisi Konveksi Saat Dilalap Si Jago Merah Kondisi Konveksi Saat Dilalap Si Jago Merah

Konveksi Milik Jumirin Ngawi, Dilalap Sijago Merah

By Published November 17, 2020

BAHANAFM,NGAWI – Dini hari sekitar pukul 04.00 WIB, sebuah konveksi yang terletak di ring-road timur atau tepatnya Jalan Soekarno - Hatta masuk Desa Beran, Kecamatan Ngawi Kota ludes terbakar.  Usaha konveksi milik Jumirin 47th warga Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi, bergerak di bidang kaos kaki ini dilalap di jago merah.  Korban kepada media mengaku mengalami kerugian mencapai lebih dari 1 M pasalnya mesin jahit, bahan dasar, kaos kaki jadi hingga setengah jadi ludes dilalap si jago merah.

"Saya saat melintas mengetahui asap mengepul hitam dari lokasi, kemudian meminta tolong kepada warga sekitar untuk memadamkan api dengan alat seadanya," Ungkap Sukarminto saksi warga, Selasa (17/11/2020).

Sementara itu kobaran api baru bisa dipadamkan setelah mobil PMK tiba dilokasi. Sedangkan untuk mengungkap penyebab kebakaran pihak aparat kepolisian masih terlihat melakukan olah TKP maupun meminta keterangan para saksi. 

“ Petugas membawa sample dari beberapa barang yang sudah terbakar, yang diduga menjadi bahan penyidikan penyebab kebakaran,” Tambah salah satu warga kepada Bahana. (ard)

Read 191 times