Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
KPU Ngawi Gelar Rapat Pleno Penetapan Bupati Terpilih Dengan Prokes Ketat

Now playing

Rate this item
(0 votes)
KPU Ngawi menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi  serentak Tahun 2020 KPU Ngawi menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi serentak Tahun 2020

KPU Ngawi Gelar Rapat Pleno Penetapan Bupati Terpilih Dengan Prokes Ketat

By Published January 23, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Berlangsung di salah satu hall pertemuan Kurnia Cafe di jalan ring rood selatan Soekarno – Hatta, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi  menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi  serentak Tahun 2020, Sabtu (23 Januari 2021).  Tidak membutuhkan waktu yang lama  kegiatan  yang  dimulai pukul  10.00  WIB dan Berakhir pada Pukul 11:00 WIB, dengan menjaga protokol kesehatan (prokes) ketat karena berlangsung di tengah pandemi covid 10 dan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

Rapat Pleno penepatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  di hadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Ngawi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ngawi, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ngawi, serta Partai Politik Pengusung Pasangan Calon dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020 lalu.

Ketua KPU Kabupaten Ngawi Prima Aequina S. mengesahkan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hasil Pemilihan Serentak Kabupaten Ngawi Tahun 2020 Pada pukul 10:30 WIB. Sebagaimana tertuang dalam Berita Acara pengumuman penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pemilihan serentak Kabupaten Ngawi tahun 2020 Nomor: 06/PL.42.2-Pu/3521/KPU-Kab/I/2021 Tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2020.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati atas nama Ony Anwar Harsono ST.,MH  dan Dwi Riyanto Jatmiko ditetapkan Sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ngawi Nomor : 01/PL.02.7-Kpt/3521/KPU-Kab/I/2021 Tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati NgawiTahun 2020.

Diakhir kegiatan Ketua KPU Kabupaten Ngawi, Prima demikian panggilan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Tahun 2020 sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses serta kondusif. Terlebih pihak petugas yang sangat membantu tahapan – tahapan pilkada dari pengamanan hingga pencegahan paparan covid 19 di Kabupaten Ngawi.

“ Kami tidak bisa menyebutkan satu persatu kepada semua pihak yang membantu dalam kesuksesan pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak di Kabupaten Ngawi,” Tegasnya.

Selama kegiatan Rapat Pleno berlangsung penerapan protokol kesehatan dilaksanakan dengan ketat dalam upaya pengendalian dan pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19). Pelakasanaan Rapat pleno berjalan dengan kondusif sampai dengan selesai.

Ditempat yang sama pasangan terpilih mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, berharap kepada warga Ngawi untuk bersabar menghadapi bencana seperti halnya pandemi covid 19 yang hingga kini belum berakhir. Semoga dalam tahapan terakhir yakni pelantikan oleh Gubernur Jawa Timur berjalan dengan lancar.  

“ Tinggal menunggu satu tahapan lagi, yakni pelantikan oleh gubernur Jawa Timur,semoga berjalan dengan lancar,” Unkap Bupati terpilih Ony Anwar Harsono. (ard)

Read 144 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries