Now playing

Rate this item
(0 votes)

Kres Warga Beran Meregang Nyawa di Jalur Ngawi - Maospati

By Published January 04, 2020

NGAWI - Kejadian kecelakaan ini mungkin menjadi perhatian kepada anda pengguna jalan, untuk lebih mementingkan keselamatan diri serta mematuhi peraturan lalu lintas bila tidak ingin mengalami serupa dengan korban. Kejadian nahas yang terjadi siang tadi sekira pukul 13.45 Wib. Di Jalan Raya Ngawi-Maospati Km 11-12 dari Ngawi masuk Ds./Kec. Geneng Kab, Ngawi.
Bermula dari pengendara sepeda motor Honda Beat AE-5469-LA Sudarman 47 th, Desa Beran Kec./ Kabupaten Ngawi melintas dari arah utara ke selatan sedangkan dari arah berlawanan Agus Mujianto 35 th warga asal Desa Glonggong, Kec./Kabupaten Madiun melintas dari selatan ke utara memgemudikan truck box nopol W 9353 NH. Ngawi.

" Motor dari utara dan mobil box dari selatan tiba-tiba braak keras sekali, pengendara motor jatuh dan tidak bangun lagi," Ungkap Rochim warga Tepas Geneng.

Menurut keterangan saksi warga yang ada di TKP, Pengemudi Kendaraan Box bermaksud mendahului Kend R4 yang ada didepannya sehingga mengambil haluan terlalu kekanan. Karena kurang hati hatinya dan jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak Depan-Depan Kedua Kendaraan. Dengan kejadian tersebut mengakibatkan kerusakan pada kedua kendaraan dan korban manusia mengalami meninggal di TKP.

" Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor alami luka cukup parah dan meninggal dalam perjalanan ke sarana kesehatan," Jelas Kanit Laka Polres Ngawi Ipda Sunanjar.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, sopir truk box diamankan petugas dan jenasah korban diserahkan untuk disemayamkan. (Ard)

Read 66 times