Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Lakukan Penyekatan, Petugas Ngawi Tegakkan Prokest

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Petugas lakukan penyekatan jelang Parluh PSHT Petugas lakukan penyekatan jelang Parluh PSHT

Lakukan Penyekatan, Petugas Ngawi Tegakkan Prokest

By Published March 18, 2021

BAHANA,NGAWI -Polres Ngawi dalam rangka mencegah kerumunan massa dan mengantipasi hal-hal yang tidak diinginkan, lakukan penyekatan di jalan raya. Diungkapkan oleh Kabagops polres Ngawi Kompol Slamet Suyanto dalam pra giat musyawarah 5 tahunan yang biasa di sebut prapatan luhur (Parluh) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), pihak petugas mengedepankan protokol kesehatan mencegah terjadinya kerumuman.
“ Sesuai dengan atensi pimpinan, anggota dengan di back up polsek sektor melakukan penyekatan warga yang hendak memasuki Ngawi, “ Ungkap Kabag ops polres Ngawi Kompol Slamet Suyanto. Jumat (12/03/2021)
Penyekatan yang di lakukan terdapat di 6 titik ini terdiri diantaranya di perbatasan Mantingan- Sragen , Bany urip- Bojonegoro, Kwadungan - Madiun , Talok – Caruban (Madiun), Pojok – Madiun, Desa Budug – (sawahan) Madiun, dan Keras ( Geneng) – Magetan. Penyekatan ini, petugas memeriksa surat-surat penting kendaraan dan meminta putar balik kepada warga PSHT luar daerah kembali ke tempat asal, untuk tidak melanjutkan perjalan mereka.
“ Selain memeriksa surat penting kendaraan, apabila tujuan mereka ke Madiun langsung diminta putar balik,” Tambah Kompol Slamet.
Penegakan protokol kesehatan yang dilakukan oleh petugas ini, di lakukan secara ship selama 3 hari ke depan. Selai n menjaga kamtibnas pihak petugas harapkan menjaga situasi kondusif di wilayah hukumnya.
“ Pagi, siang dan malam akan terus kami lakukan penyekatan, agar Ngawi terpantau kondosif,” Tegas Kabagops Polres Ngawi. (ARD)

Read 66 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries