Now playing

Rate this item
(0 votes)
Pers Release Lamongan bersiap new normal (foto oleh Fatur untuk Prameswarafm ) Pers Release Lamongan bersiap new normal (foto oleh Fatur untuk Prameswarafm )

Lamongan masih bersiap menuju New Normal

By Published July 08, 2020

PRAMESWARAFM,LAMONGAN -Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kabupaten Lamongan terus berupaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam konferensi pers yang digelar oleh Tim GTPPC Lamongan di Pendopo Lokatantra, Senin (6/7/2020).
Bupati Lamongan, Fadeli dalam sambutannya menyatakan bahwa Lamongan masih berada pada fase kelima tahapan menuju normal baru. Seperti diketahui, untuk menuju normal baru harus melalui lima tahapan yakni prakondisi, timing, prioritas, tahap koordinasi pusat dan daerah, serta monitoring dan evaluasi.
"Lamongan masih dalam tahap untuk terus berupaya mengevaluasi kesiapan masyarakat menuju normal baru," ucap Fadeli.
Selain itu, Bupati Fadeli juga memerintahkan agar terus dilakukan tracing, screening sebanyak-banyaknya, agar tidak ada satu pun penderita covid yang terlewatkan.
Terkait pembukaan tempat-tempat wisata, Bupati Fadeli menyatakan bahwa Lamongan sudah siap membuka dengan syarat pemberlakuan rambu-rambu dan protokol kesehatan, serta pembatasan. Selain itu, terkait test rapid bagi mahasiswa dari Lamongan, Bupati menyatakan bebas bagi yang tidak mampu, serta bagi yang berbayar biaya disesuaikan.(Fath Prames)

Read 76 times