Now playing

Rate this item
(0 votes)
Mbak Nuri bagikan masker, kepada warga Ngawi diapreasiasi dengan positif (foto oleh Nuri Karimatunnisa untuk RadioBahanaFmNgawi) Mbak Nuri bagikan masker, kepada warga Ngawi diapreasiasi dengan positif (foto oleh Nuri Karimatunnisa untuk RadioBahanaFmNgawi)

Lebih Dekat Dengan Warga Ngawi, Nuri Bagikan Ratusan Masker

By Published June 07, 2020

BAHANAFM,NGAWI - Minggu,( 07/06/ 2020) menjadi hari istimewa bagi warga Desa Beran Ngawi, pasalnya ratusan warga mendapatkan masker gratis dari mbak Nuri. Nuri Karimatunissa yang merupakan leader salah satu produk kesehatan di Ngawi ini, merasa terpanggil untuk dekat dengan warga Ngawi, sekaligus membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran penyakit pandemi covid 19.

" Kami prioritaskan bagi warga yang kurang mampu, tidak hanya masker, snack dan minuman turut dibagikan kepada warga," Ungkap Nuri demikian panggilan akrabnya yang juga menjabat di struktural wanita nadiyin Muslimat NU.

Kegiatan bagi-bagi tersebut dilakukan Nuri dengan menyusuri sepanjang jalan, dari paket ke paket diserahkan kepada tukang becak, pedagang asongan dan warga masyarakat sekitar yang beraktifitas di jalan tanpa menggunakan masker. Kegiatan sosial yang dilakukan Nuri ini tidak hanya hari ini saja, sebelumnya pihaknya telah memprogamkan donasi medis hingga menggerakkan kaum milineal untuk menyumbangkan darah disaat PMI alami kendala kekurangan stok darah.

" Alhamdulilah sebelumnya kami telah membantu APD, bahkan sempat kami mendonasikan darah teman-teman untuk pemenuhan stok PMI," Tambah Sekretaris ll Muslimat cabang Ngawi, juga sebagai Ketua Divisi Pendidikan, dan UKM di Fatayat NU

 

Keponakan Gus Dur ini, mencoba mendekati warga Ngawi dengan berbagai aksi sosial nyata, terlebih saat sekarang dalam upaya mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid 19 sekaligus menyongsong pemberlakuan new normal di Kabupaten Ngawi. Nuri menjadi salah satu kandidat wanita, siap meramaikan perhelatan pemilihan kepala daerah Kabupaten Ngawi, mengingat rekomendasi dari partai kebangkitan bangsa belum menentukan pilihannya kepada para pelamar. Kesempatan dan usaha tetap pihaknya lakukan, sambil menunggu surat rekomendasi PKB turun dengan memperjuangkan masyarakat yang sehat serta melakukan kegiatan yang positif serta mau berusaha,bekerja keras menciptakan terobosan baru.


"Walaupun giat kami biasa dan kecil tapi mengena, semoga keberadaan kami bisa bermanfaat buat sesama" Tegasnya. (ARD)

Read 381 times