Now playing

Rate this item
(0 votes)

Mabuk, Pecah Kaca Pemuda Kedunggalar Meregang Nyawa

By Published January 04, 2020

Ngawi – Tragis dengan apa yang dialami oleh Aditya Fredin Hanies (26), pemuda warga Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, meregang nyawa setelah memecahkan kaca rumah Poniyem dalam keadaan mabuk, Sabtu (4/1/2019) dini hari.
Diungkapkan oleh Kapolsek Kedunggalar, AKP Sukisman malam kejadian pelaku yang datang ke rumah Poniyem menggunakan sepeda motor Mio nopol AE 3088 MX. Dalam keadaan mabuk, pelaku ini berteriak mencari Bendil anak pemilik rumah..
"Aditya datang sambil teriak-teriak mencari anak saya, dari baunya pelaku ini tengah mabuk berat," Ungkap Poniyem.
Jumiran suami poniyem mengaku kepada pelaku tidak mengetahui keberadaan anaknya, hal ini dilakukan agar pelaku pergi dari rumahnya. untuk menjawab pertanyaan pelaku agar dapat mengusir Aditya.
Namun itu membuat pelaku marah karena yang dicari tidak ada kemudian memukul kaca jendela rumah dengan tangan kanan hingga pecah. Namun nahas pecahan kaca yang di pukul pelaku, mengenai lengan kanan tepat pada pembuluh darah arteri dan vena.
"Seperti teriris dan mengeluarkan banyak darah," Jelas Kapolsek Kedunggalar.
Usai kejadian pelaku yang pulang dengan posisi terluka dan mendorong motornya berjalan kaki tapi berulang kali jatuh dan akhirnya tidak bangun lagi.
"Akibat luka yang cukup parah, pelaku yang awalnya di Puskesmas Kedunggalar kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Ngawi. Tapi meninggal dunia dalam perawatan akibat kehilangan banyak darah," Tambahnya.
Akibat kejadian ini kedua belah pihak keluarga menganggap kejadian sebagai musibah dan tidak mempanjang kejadian yang menimpa Aditya. (ard)

Read 166 times