Now playing

Rate this item
(0 votes)

Maknai Sumpah Pemuda, Pemuda Ngawi Tunjukkan Prestasimu

By Published October 28, 2019

NGAWI - Setiap tanggal 28 Oktober, bangsa Indonesia memperingati hari sumpah pemuda. Ditahun 2019, Bangsa Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 91. Ony Anwar selaku wakil Bupati Ngawi, menyampaikan pesan kepada generasi milenial khususnya pemuda Ngawi untuk menunjukkan prestasi untuk memaknai sumpah pemuda.
“ Generasi muda, harus bisa menunjukkan prestasinya dan tidak mudah terprovokasi dengan media social (medsos) mengarah pada ujaran kebencian “ Ungkap Mas Ony. Senin (28/10/2019)
Pesan ini di sampaikan oleh Wakil Bupati Ngawi saat memimpin upacara peringatan hari Sumpah Pemuda di pendopo widya graha. Pihaknya merasa prihatin, dengan derasnya perkembangan teknologi medsos yang bisa merubah pendirian seseorang , dengan berbagai cara dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab.
Pemuda harus pandai-pandai memfilter dengan kemajuan tegnologi tersebut, di rubah untuk sesuatu yang berprestasi . Seperti halnya hari ini, Kabupaten Ngawi mendapat 2 penghargaan khusus pemuda di Istana Negara yakni yang pertama Kabupaten layak pemuda dan kedua Pemuda Pelopor.
“ Inilah contoh yang baik seorang pemuda di kecamatan Pangkur menjadi pelopor petani organik yang membawa nama harum Kabupaten Ngawi “ tegas Wakil Bupati.
Dengan semangat sumpah pemuda, Ony menambahkan manfaatkan masa mudamu dengan sesuatu yang luar biasa dan berprestasi berguna bagi masyarakat banyak. (ard)

Read 179 times