Now playing

Rate this item
(0 votes)

Maling Semakin Nekat dan Profesional, Minimarket Dekat Pos Polisi di Gasak

By Published August 12, 2017

Ngawi- Nekat memang aksi pencurian yang terjadi di wilayah Ngawi, minimarket dekat pos polisi di gasak dan puluhan juta rupiah raib. Kejadian yang terjadi belum lama ini  terjadi di Indomart Jalan PB Sudirman Ngawi(10/9). Nahas akibat aksi pencurian dengan pemberatan yang di duga dilakukan lebih dari dari 2 orang ini dilakukan oleh lebih dari 2 orang. Dari keterangan karayawan minimarket berbagai jenis makanan, minuman dan rokok raib. 

Pihak petugas polres Ngawi usai mendapatkan laporan langsung melakukan oleh TKP dan pemeriksaan beberapa saksi. Kejadian yang diketahui kali pertama oleh salah satu karyawan menjelaskan saat itu  sekitar pukul 06.00 WIB  ia hendak membuka Indomart namun dikejutkan dengan keadaan pintu yang sudah di buka secara paksa. Setelah di periksa secara seksama bersama rekan-rekannya banyak barang-barang di dalam indomart hilang. Kapolsek Ngawi kota saat dikonfirmasi dilokasi kejadian menjelaskan dari hasil pemeriksaan petugas sebagai hasil olah TKP  menilai bila pencuri ini cukup professional dan lihai dalam melakukan aksinya. Terbukti pelaku terlebih dahulu mematikan lampu penerangan jalan dan lalu lintas agar memudahkan aksinya. Setelah berhasil merusak pintu dan mematikan alarm pelaku masuk minimarket dan menguras isinya. 

“ Pelaku ini cuku p lihai dan mengusai keadaan, mengingat dengan apa yang mereka lakukan untuk memudahkan kerja mencuri, di duga pelaku tidak hanya 1 orang” tegas Kapolsek Ngawi Kota.  

Dari keterangan pemilik minimarket pihaknya mengalami kerugian lebih dari puluhan juta rupiah dan beberapa merk makanan , minuman dan rokok yang sudah raib. Guna mengungkap kasus ini petugas telah mengantongi barang bukti berupa kotak alarm dan sidik jadi pelaku yang di harapkan dapat mengetahui identitas pelaku. (ARD)

Read 30421 times