Now playing

Rate this item
(0 votes)

Mayat Laki-laki Diparit Pasar, Gegerkan Warga Geneng

By Published October 16, 2019

Ngawi – Pagi tadi (16-10-2019) sekira pukul 08.30 WIB, area pasar Tepas, Kecamatan Geneng Ngawi di kejutkan dengan penemuan mayat laki-laki dengan posisi tengkurap di parit selokan. Korban dengan ciri –ciri rambut panjang ikal dengan menggunakan baju kerah warga coklat dan celana panjang coklat ini sudah tidak bernyawa.
“ Awalnya saya kira kain yang menyumbat selokan, setelah saya lihat lebih teliti ternyata mayat laki-laki “ ungkap Titan Cahyono warga Ngegot.
Mengetahui kejadian tersebut warga langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. Usai menerima laporan anggota polsek Geneng beserta tim medis puskesmas setempat, langsung memeriksa korban tanpa identitas. Dari hasil pemeriksaan awal kematian korban diduga terbentur benda tumpul atau dasar selokan,korban sendiri sering terlihat mondar-mandir di area pasar Tepas.
“ Kami hingga saat ini belum mengetahui identitas korban, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban untuk sementara mayat korban kami serahkan dirumah sakit umum dr Soeroto “ tegas Kapolsek Geneng Ngawi AKP Dhanang Prasmoko. (ard)

Read 217 times