Now playing

Rate this item
(0 votes)

Mayat Mrs X, Gegerkan Warga Watualang Ngawi

By Published January 04, 2020

Ngawi- Warga Desa Krajan Utara Watualang, Kecamatan Ngawi, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di Sungai Bengawan Solo pagi tadi. Sabtu (04/01/2020) . korban meninggal dalam kondisi tengkurap dengan mengenakan baju warna merah, dengan warga rambut memutih perkiraan umur kurang lebih 70an.


“ Usai mendapatkan laporan warga anggotanya langsung menyisir dan melakuan evakuasi dengan dibantu tim SAR,” Ungkap Kapolsek Ngawi kota AKP Khristanto Widhi Nugroho.

Rusbianto saksi warga kali pertama mengetahui mengira korban adalah boneka, setelah di di perhatikan ternyata mayat yang kemudian di laporkan ke perangkat hingga petugas.

“ Saya hendak ke sungai, hendak buang air besar namun di kejutkan dengan mayat yang saya kira boneka, “ Jelas Rusbianto.

Kapolsek Ngawi kota menegaskan guna pemeriksaan penyidikan dan mengungkap identitas pelaku, mayat korban di simpan di kamar mayat RSUD Dr Soeroto Ngawi. Serta mengharapkan kepada warga Ngawi, apabila ada sanak saudara yang hilang untuk segera menghubungi petugas. Hal ini untuk memudahkan pengungkapan identittas korban, dan mengetahui sebab kematian korban.

“ Untuk pengusutan lebih lanjut, mayat korban kami simpan di RSUD Dr Soeroto,” Tegas Kapolsek Ngawi kota. (Ard)

Read 245 times