Now playing

Rate this item
(0 votes)

Melarikan Anak di Bawah Umur, Pemuda Paron Dipolisikan

By Published August 29, 2019

NGAWI – Kepolisian Resort Ngawi, mengamankan seorang pemuda yang diduga melarikan anak di bawah umur, dalam mas pelarian tersebut korban di paksa melakukan hubungan suami istri.
"Kita amankan pelaku SLM (26th), dia melarikan anak di bawah umur," kata Kapolsek Kedunggalar Ngawi AKP Sukisman, Rabu (28/8/2019).

Pihak kepolisian polsek Kedunggalar, mendapatkan informasi terkait adanya kasus tersebut dari laporan pihak keluarga yang melaporkan hilangnya keberadaan korban. Korban dengan inisial Melati 17th (bukan nama sebenarnya) warga asal Kedungwaru, Desa Katikan Kecamatan Kedunggalar Ngawi. Kejadian ini bermula pada awal bulan Juni 2019 pelaku kenal dengan korban, sejak saat itu sering berkomunikasi melalui media sosial (messenger dan whatsapp),

“ Hubungan mereka lebih intens setelah bertukar nomer handphone masing-masing” Jelas Kapolsek Kedunggalar Ngawi.

Minggu 25 Agustus 2019 pelaku mengajak korban untuk bertemu,setelah bertemu bukannya diantar pulang melainkan ke rumah orang tua pelaku Desa Jatiarum Kecamatan Paron Ngawi. Hampir 3 hari tepatnya 27 Agustus 2019 korban baru diantarkan pulang oleh saudara sepupu pelaku.

“ Pengungkapan kasus ini setelah pihak kelurga, mendesak korban dan mengaku sudah 3 kali melakukan hubungan layaknya suami istri “ Tambah Kapolsek Kedunggalar Ngawi.

Pelaku di tangkap di kediamannya dengan tanpa perlawanan dan mengakui perbuatannya. Untuk pengembangan lebih lanjut kasus ini tengah ditangani oleh unit PPA Polres Ngawi.

“ Akibat pebuatan pelaku saat ini mendekam di balik jeruji mapolres Ngawi, guna menunggu proses lebih lanjut” Tegas Kapolsek Kedunggalar Ngawi.(ard)

Read 39 times