Now playing

Rate this item
(0 votes)

Mengantuk Avanza Sruduk Tronton, Warga Brebes Meninggal di Tol Ngawi

By Published October 14, 2019

NGAWI - Diduga pengemudi mengantuk, minibus Avanza nopol B-1900-CMI menabrak kendaraan di depannya dan ringsek di Jalan Tol Trans Kertosono – Solo di Jalan Tol Solo – Ngawi KM 555+100 A masuk Ds. Kauman Kec. Widodaren Kab. Ngawi 14 Oktober 2019, sekitar pukul 05.15 WIB.
Akibat kecelakaan lalulintas di jalan tol trasnjawa dari Solo menuju Surabaya tersebut satu orang yang berada di dalam minibus Avanza meninggal dunia.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun kejadian bermula pada saat kendaraan Toyota avanza yang dikemudikan Wahyudi, 37 Th warga asal Ds. Tanjung Kec. Tanjung Kab. Brebes, melaju dari barat ke timur atau solo ke surabaya.

Sesampai di lokasi kejadian, diduga pengemudi mengantuk, menabrak bagian belakang kendaraan truk yang berada di depannya. Truk yang tengah parkir, dikemudikan oleh Kiswantoro,48 Tahun, Swasta, alamat : Ds. Bandung Kec. Diwek Kab. Jombang.
Kendaraan minibus warna silver itu mengalami kerusakan bagian depan, pengemudi tewas di lokasi kejadian sedangkan penumpang Makmur 53 tahun, warga asal Ds. Tanjung 01/01 Kec. Tanjung Kab. Brebes tengah menjalani perawatan di RSI Atiin Husada karena luka ringan yang dialami.
Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas di jalan tol yang mengakibatkan 1 orang warga brebes meninggal dunia.
"Benar ada kecelakaan lalulintas di jalan tol," ungkap Kasat Lantas Polres Ngawi.
Kasat lantas polres Ngawi mengimbau bagi pengemudi agar memperhatikan kondisi tubuh dan kendaraan dalam perjalanan, apabila kelelahan lebih baik beristirahat dengan memanfaatkan rest area.
"Sebelum lakukan perjalanan cek kondisi kendaraan dan jika lelah atau mengantuk istirahat untuk menghindari hal yang tidak diinginkan," tegasnya. (Ard)

Read 115 times