Now playing

Rate this item
(0 votes)

Mengantuk X-pander Terbalik Usai Hantam Truk di Ngawi

By Published September 27, 2019

NGAWI – Hal ini yang selalu di serukan oleh para petugas kepada pengguna jalan apabila merasa lelah dan mengantuk, manfaatkan tempat istirahat guna mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan di jalan raya. Seperti halnya kejadian kecelakaan yang terjadi di km 07-08 masuk Desa Munggut, Kecamatan Padas Ngawi. Karena mengantuk mobil expander terbalik setelah hantam truk, untung saja dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.
Kejadian yang bermula dari Kendaraan Mitsubishi Truck Canter No Pol L-8126-YS yang dikemudikan Budiono 32 th warga asal Simorejosari, Surabaya berjalan dari arah timur ke barat, sedangkan dari arah berlawanan (barat ke timur.red) berjalan Kend Mits X-pander No Pol N-1641-WY yang dikemudikan Saifudin 33th warga asal Desa Kresikan, Kecamatan Bangil, Pasuruan membawa 5 penumpang. Menurut keterangan saksi warga Suroso yang ada di TKP, kendaran X-Pander berjalan mengambil haluan terlalu ke kanan (mengantuk). karena kurang memperhatikan arus lalin yang ada, serta kurang hati hatinya dan jarak sudah dekat sehingga terjadi benturan keras hingga mengakibatkan X-pander warna merah ini terbalik.

“ Dari barat mobil X-pander sudah terlihat, berjalan zig zag setalah di depan toko klakson truk terus berbunyi, tiba-tiba terdengar benturan keras kemudian Xpander terbalik di tengah jalan “ ungkap Suroso. Jumat (21/09/2019)
Kendati sempat berguling satu kali, pengemudi X-pander dan 5 penumpang lainnya tidak mengalami luka yang cukup parah dan usai kejadian langsung di larikan ke sarana kesehatan RS Widodo. Dari informasi keluarga korban Saifudun dalam perawatan rombongan Xpander ini hendak pulang ke Pasuruan usai dari Jawa Tengah.
“ Kasus laka ini masih di tangani anggotanya dan mengharapkan kepada pengguna jalan untuk selalu waspada serta tidak memaksakan diri apabila lelah mengemudi “ Tegas Kasatlantas polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto. (ard)

Read 62 times