Now playing

Rate this item
(0 votes)
kondisi mobil warga Sumenep yang ringsek setelah jatuh di rouw Tol  Ngawi - Madiun (foto humas polres Ngawi untuk RadioBahanaFMNgawi kondisi mobil warga Sumenep yang ringsek setelah jatuh di rouw Tol Ngawi - Madiun (foto humas polres Ngawi untuk RadioBahanaFMNgawi

Mengantuk Xenia Warga Sumenep Nyungsep di Tol Ngawi

By Published June 08, 2020

BAHANAFM,NGAWI - Sebuah Daihatsu Xenia  Fortuner bernopol  DK 1789 CD ringsek di bagian body depan  dan samping setelah jatuh di rouw  di ruas Tol Ngawi - Madiun KM 588-900 A. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan yang masuk di Desa Kendung Ngawi.


"Untuk kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.20 WIB, di masuk Desa Kendung Ngawi,  kondisi mobil Xenia  memang ringsek body depan. Beruntung tidak ada korban jiwa," Ungkap  Kanit Laka Lantas Polres Ngawi, Iptu Sunanjar, Senin (08/06/2020).

Pengemudi kendaraan Xenia yang ringsek itu, kata kanit, sama sekali tidak mengalami luka. pengemudi bernama Ucik Prayoga  (26) warga Ambuten Kabupaten Sumenep. Namun kondisi mobil Xenia yang masuk ke parit tol Ngawi – Madiun  mengalami kerusakan cukup parah.

 

"Untuk pengemudi Xenia warga Sumenep, kondisi mobil ringsek body depan," Tambahnya.

 

Dia mengungkapkan, kecelakaan tersebut diduga karena pengemudi Xenia kurang konsentrasi dan mengantuk. Karena telah melakukan perjalanan panjang dari Bandung ke Sumenep, sesampai dilokasi kejadian kendaraan korban ini menepi, dan tiba-tiba oleng kemudian masuk rouw tol Ngawi – Madiun. Untuk proses penyelidikan, saat ini pengemudi pengemudi Xenia masih menjalani perawatan tim medis RS Widodo Ngawi. Dengan luka ringan dan sadar usai menjalani perawatan warga Sumenep ini tetap menjalani pemeriksaan petugas.


"Diduga karena pengemudi  lelah dan mengantuk saat berkendara di ruas tol. Ada baiknya untuk beristirahat, jika tidak mengalami kecelakaan," Tegasnya.  (ard)

Read 106 times