Now playing

Rate this item
(0 votes)

Mengerem Mendadak Pelajar SMK Tewas di Sruduk Ayla

By Published October 02, 2019

NGAWI- Kejadian kecelakaan tidak hanya dari arah depan dari belakangpun ada yang berakibat fatal. Seperti halnya kejadian kecelakaan yang terjadi pagi tadi pukul 02.00 wib di jalan raya Ngawi- Caruban masuk Desa Karangasri, Kecamatan Ngawi. Akibat mengeremmendadak di saat traficht light menyala merah, salah satu pelajar di lembaga SMK ini meregang nyawa. Rabu (2/10/2019)
Kejadian yang berawal dari korban dengan identitas Vandi Ismail 19th warga asal Dusun Sepreh, Desa Selopuro Pitu Ngawi mengendarai sepeda motor Nmax nopol AE 3514 JF melaku dari arah timur ke barat. Searah dibelakang korban kendaraan Daihatsu Alya nopol AE L 1470 XL di kemudikan oleh Yehezkiel Fibranus 20th tercatat sebagai warga Mojosari, Mojokerto.
“ Terdengar suara benturan keras, korban terpelanting hampir 4 meter akibat di tabrak dari belakang “ Jelas Sunarto saksi warga.
Sesampai di lokasi kejadian yakni simpang lima Karangasri, korban tidak mampu memburu lampu hijau memilih berhenti karena sudah menyala merah. Nahasnya Daihatsu Ayla yang berada di belakang korban, tidak bisa mengusai kemudi dan jarak yang sudah dekat benturanpun tidak dapat terelakkan.
Akibat kejadian tersebut jiwa korban tidak dapat di selamatkan, karena mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala. Diungkapkan oleh Kasat Lantas POlres Ngawi AKP Yanto Mulyanto saat dikonfimasi membenarkan kejadian tersebut, dugaan sementara kecelakaan ini akibat human error pengemudi Ayla.
“ Kita sudah melakukan penyidikan dan menyakatan kecelakaan ini akibat human error pengemudi Ayla” Tegas Kasat Lantas Polres Ngawi.(ard)

Read 56 times