Now playing

Rate this item
(0 votes)

Menggila Peredaran Pil Koplo di Ngawi

By Published August 12, 2017

Ngawi- Miris sekali keadaan generai penerus di Kabupaten Ngawi, mereka kedapatan membawa barang haram yang dilarang oleh pihak berwajib. Pernyataaan ini bukan tanpa alasan melainkan berdasarkan hasil dari penangkapan dan pengungkapan pihak berwajib selama ini. Bahwa peredaran pil koplo dengan tingkat Narkotika golongan II sudah masuk di Ngawi bahkan di konsumsi pelajar. Belum lama ini petugas berhasil mengamakan JR(29) pengedar pil koplo di jalan  Desa Tempursari Kecamatan Mantingan Ngawi.  

Dari keterangan  pelaku yang masih berstatus warga asal Desa Kaliwedi Gondang Sragen, Jawa Tengah ini sudah mengedarkan ke beberapa pelajar di wilayah Mantingan tidak hanya itu saja dari tangan pelaku petugas mengamankan 8 butir pil koplo jenis Trihexyphenidil dan 3 butir Merlopam serta menyita satu unit handphone dan jaket yang dipergunakan pelaku menghubungi calon pembeli. 

” Keberhasilan petugas dalam menangkap pelaku ini dari hasil pengembangan kasus sebelumnya yang ditangani oleh petugas”  jelas Kasubag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono.

Saat sekarang petugas tengah terus melakukan pengembangan kasus dari beberapa penangkapan pelaku pengedar pil koplo di wilayah hokum polres Ngawi. Pasalanya tidak  menutup kemungkinan peredaran pil koplo hanya di wilayah Ngawi bagiana barat saja namun sudah menyasar di daerah lain dengan sasaran para pelajar 

“ Miris dengan pereadaran pil koplo saat sekarang semakin di bending peredarannya semakin lihai untuk mengelabui petugas dan sudah mengambah para pelajar” Tergasnya. (ARD)

Read 45608 times