Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Menghilang 4 Hari Devi PNS Ngawi Ditemukan Mengambang di Bojonegoro

Now playing

Rate this item
(0 votes)
petugas dan relawan mengevakuasi jasad korban dari sungai : foto humas polres Ngawi petugas dan relawan mengevakuasi jasad korban dari sungai : foto humas polres Ngawi

Menghilang 4 Hari Devi PNS Ngawi Ditemukan Mengambang di Bojonegoro

By Published January 27, 2021

BAHANA,NGAWIFM - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan Avia Devi Kristianingrum (37) sudah tak bernyawa di  aliran bengawan solo masuk Desa Kedungprimpen Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. Korban sempat hilang selama 4 hari, Devi  ditemukan mengambang  pada (27/01/2021) kondisi tubuh korban sudah membusuk dan terdapat beberapa luka diduga akibat membentur benda keras. Diungkapkan oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana mengatakan, jasad korban ditemukan cukup jauh dari titik korban diketahui tenggelam.  Korban melakukan bunuh diri melompat di jembatan Ngunengan Desa Selopuro, Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi pada minggu (23/01/2021), ditemukan pagi tadi oleh tim SAR Bojonegoro dialiran bengawan solo, di perkirakan mencapai lebih dari 100 km melalui jalur darat.

 " Petugas SAR di Ngawi menerima informasi bahwasanya ada korban terhayut di Sungai bengawan Solo oleh tim SAR Bojonegoro, mendasar hal tersebut petugas polres Ngawi mendampingi pihak keluarga untuk melakukan pengecekan jenasah korban,” Ungkap Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana.

Bergesernya jasad korban dengan rute yang cukup panjang ini, dikarenakan saat kejadian hingga penemuanya arus sungai bengawan solo dengan keadaan yang cukup deras. Tidak hanya itu saja kesulitan petugas dalam pencarian jasad, karena banyaknya sampah dan keruhnya air sungai.

"Sejak kejadian, karena sulitnya medan. Petugas pun terpaksa membuat gelombang memutar buatan di dasar, agar tubuh korban terdorong ke permukaan," Ungkap Dantim Basarnas Dyan Susetyo Wibowo.

Jasad Devi dievakuasi dengan SOP sesuai protokol pandemi Covid-19. Kedatangan pihak keluarga sekitar pukul 12.00 WIB mengidentifikasi berdasarkan keterangan ciri-ciri khusus Avia Devi dan membenarkan jasad yang di temukan.

“ Dengan keterangan pihak keluarga korban membenarkan jasad yang di temukan di Kabupaten Bojonegoro adalah Devi yang hilang sudah lebih dari 4 hari,” Tegasnya. (ard)

Read 288 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries