Now playing

Rate this item
(0 votes)

Mrs X di temukan Telanjang di Tengah Hutan

By Published September 11, 2019

Ngawi – Warga desa Pakah Mantingan di gegerkan dengan penemuan mayat di tengah hutan, masuk hutan Pakah petak 24G KPH Kedungbanteng masuk kecamatan Mantingan. Kali pertama kejadian ini di ketahui oleh saksi warga muhadi saat mencari rumput pakan ternak. Dikejutkan dengan apa yang di lihatnya sosok wanita tanpa busana, sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Melihat kejadian tersebut Muhadi langsung melaporkan kepada pihak petugas,

“ Saat pertama saya melihat korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tengkurap “ jelas Muhadi

Pihak petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi, korban dengan posisi telanjang hanya menggunakan celana dalam, perkiraan umur 40 an tinggi 150 cm diketahui berasal dari Sragen.

Hal ini setelah pihak petugas menginfortmasikan penemuan mayat Mrs x direspon oleh polres Sragen dan menyebutkan korban dengan identitas Suparni 44th warga asal Dsun Mantup Desa Mojorejo Kec. Karangmalang Sragen. Dari informasi pihak kelurga korban sudah pergi dari rumah sejak sepekan yang lalu dan menerima kejadian ini sebagai musibah.

“ Keberhasil ungkap identitas korban yakni di saat pihak petugas menginformasikan penemuan mayat mrs x yang di respon oleh Polres Sragen, dan pihak keluarga menerima sebagai musibah “ tegas AKP Suparno Kapolsek Mantingan Ngawi. (ard)

Read 6 times