Now playing

Rate this item
(0 votes)
in SPORT

Muaythai Ngawi, Berhasil Sabet 3 Emas di Porprov Jatim 2019

By Published July 15, 2019

NGAWI - Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) ke-6 tahun 2019, telah usai acara penutupan yang berlangsung meriah di Bumi Wali, Tuban, Jawa Timur, pada Sabtu (13/7/2019). Dalam perhelatan tersebut atlet muaythai Kabupaten Ngawi berhasil sabet 3 emas dalam kejuaran bela diri di pekan olah raga yang di gelar di 4 kota yakni Lamongan, Tuban. Gresik dan Bojonegoro. Perhelatan final cabor muaythai yang berlangsung cukup sengit ini diperebutkan oleh 4 Kabupaten yang tersisa yang diantaranya Kota Surabaya, Kabupaten Probolinggo, Kota Madiun dan Ngawi. Diungkapkan oleh Wira Prasetyo Catur pelatih muaythai Ngawi menjelaskan pada awalnya dari 6 atlet yang maju hanya menargetkan 2 medali emas, namun hasil latihan dan kerja keras anak didiknya berhasil membawa prestasi membanggakan.Senin(14/7/2019)
“ Alhamdulilah, diluar target yang kita pasang ternyata berhasil membawa pulang banyak medali dari cabor muaythai” jelas Wira panggilan akrab pelatih muaythai Ngawi.
Mereka yang berhasil membawa nama harum Ngawi diantaranya Bangkit Surya berat 51 kg (emas), Alif Nugraha 57kg (emas) dan Sely Triskaulloh 48kg (emas) , sementara tidak hanya itu saja Aldento Briliian Prataman 48kg (perak) dan Viona Dinda 45kg (perunggu) . Torehan medali emas terbanyak tersebut, membawa Ngawi sekaligus mendapatkan juara umum dalam cabor muaythai porpov Jatim 2019
“ Kerja keras dan latihan selama 2 tahun terakhir ini untuk mempersiapkan laga muaythai di Gresik, terbayar setelah membawa pulang 5 medali sekaligus” tambah Wira(Ard)

Read 61 times Last modified on Monday, 15 July 2019 10:25