Now playing

Rate this item
(0 votes)

Nahas, Mengecek Sawah Warga Ngawi Tersengat Aliran Listrik

By Published September 11, 2017

Ngawi-Ibarat Nasi sudah menjadi bubur dan nasib tak dapat di tolak sepertihalnya  peristiwa yang dialami Lasiran (60) petani asal Dusun Sidorejo, Desa Munggut, Kecamatan Padas, Ngawi ditemukan tewas ditengah area persawahan desa setempat, Senin 911/09). Jenasah korban kali pertama ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB oleh Paidin seorang petani tetangga korban sendiri yang hendak mengecek sawah. Mendadak saksi ini melihat Lasiran yang kebetulan sawahnya bersebelahan dalam posisi tergeletak. Paidin pun berusaha memanggil beberapa kali korban namun sama sekali tidak ada jawaban. Merasa curiga saksi ini mendekati tubuh Lasiran namun setelah di cek ternyata tetangganya tersebut sudah meninggal akibat terkena setrum jebakan tikus yang dipasang korban sebelumnya. Mengetahui hal yang janggal, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa setempat yang di teruskan kepada pihak kepolisian.Senin (11/09).

“Dari hasil pemeriksaan dan oleh TKP petugas menyebutkan korban murni meninggal akibat tersengat aliran litrik dengan di buktikan salah satu kaki korban menempel pada kawat jebakan tikus,” jelas Kapolsek Padas AKP Munaji, 

Dari tubuh korban ditemukan luka bakar terutama pada bagian kaki kanan dan jari tangan kanan. Hal ini jelas korban secara tidak sengaja menginjak kawat jebakan tikus hingga mengakibakan korban meninggal. Dikarenakan sudah memenuhi unsure alami jenasah korban di serahkan kepada pihak keluarga untuk di semanyamkan.(ARD)

Read 95603 times