Now playing

Rate this item
(0 votes)

Nekat, Kantor Desa di Acak Maling 4 Komputer Raib

By Published August 22, 2017

Ngawi- Pencurian dengan pemberatan (curat)  nampaknya mulai sering terjadi di wilayah Ngawi tidak main-main kantor desa menjadi sasaran pelaku. Kali ini terjadi di Kantor Desa Begal, Kecamatan Kedunggalar, kondisinya di acak-acak maling. Kejadian curat tersebut baru diketahui sekitar pukul 07.30 WIB pada Selasa (22/08), saat Bisri Mustafa salah satu perangkat desa, hendak membuka kantor pelayanan desa.

Ia dikejutkan dengan kondisi ruangan kantor  dengan lemari kantor yang kondisinya terbuka dan beberapa isi meja yang acak-acakan. Menyadari kantor desa tengah kemalingan, Bisri pun memeriksa beberapa bagian ruang lainya dan mendapati komputer dan CPU amblas tidak berada ditempat. Selain itu sebuah LCD plus proyektor yang berada di ruang kepala desa juga raib tidak ada pada tempatnya.

“Kami mendapati laporan dari peragkat desa dan langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP,” terang Kapolsek Kedunggalar AKP Lilik Sulastri, Selasa (22/08).

Tidak hanya bermodalkan keterangan dari saksi kejadian, polsek Kedunggalar Ngawi menerjunkan tim identifikasi untuk mendapatkan identitas dari para pelaku yang di duga lebih dari 2 orang. Seperti diungkapkan perangakt desa akibat kejadian curat di Kantor Desa Begal mengalami kerugian mencapai Rp 20 juta.(ARD)

Read 66346 times