Now playing

Rate this item
(0 votes)

Ngawi Marak Dengan Pencurian PR Petugas Untuk Ungkap Pelaku

By Published August 26, 2017

 Ngawi-Pencurian dengan pemberatan (curat) nampaknya mulai marak di wilayah hukum polres Ngawi, terbukti beberapa minggu terakhir ini kasus pencurian menghantui Ngawidan belum juga pelak yang diungkap petugas. Kejadian yang terjadi di MTs Al Irsyad masuk Dusun/Desa Wonosari, Kecamatan Sine, Ngawi, menambah pembendaharaan cacatan petugas untuk diselesaikan. Dari informasi yang kami dapat tercatat sekitar 17 layar monitor merek Acer dan 1 server didalam ruangan laboratorium sekolah setempat amblas diembat maling.

Kejadian yang kali pertama di ketahui oleh penjaga sekolah sekira pukul 06.30 WIB Jum’at pagi, (25/08), saat penjaga sekolah melihat ada yang tidak beres pada ruang laboratorium yang berisi perkakas komputer. Ternyata benar setelah di cek ternyata belasan monitor komputer berikut server tidak berada ditempat.

“Setelah mendapatkan informasi anggotanya langsun meluncur dari hasil pemeriksaan olah  TKP kuat dugaan pelaku berhasil masuk setelah terlebih dahulu merusak teralis besi cendela ruang komputer itu,” terang Kapolsek Sine AKP Slamet Suyanto.

Jelas Kapolsek Sine diprediksi melibatkan satu orang pelaku dan memakai kendaraan roda empat untuk mengangkut hasil jarahanya. Hanya saja untuk waktu terjadinya curat sudah lebih dari 24 jam jika melihat dari kerusakan cendela.

“Ruang komputer sekolah ini memang jarang dipakai oleh siswanya dan kemungkinan kejadian curatnya itu sudah lebih dari sehari. Untuk mengungkap kejadian kami sudah mengumpulkan keterangan yang ada berikut barang bukti berupa dua linggis besar,” jelas AKP Slamet Suyanto. 

Petugas mengharapkan kepada warga masyarakat yang mengetahui atau saksi kejadian untuk dapat kiranya memberikan informasi kepada anggota, agar kiranya untuk mengungkap kasus pencurian di wilayah Ngawi.(ARD)

Read 66710 times