Now playing

Rate this item
(0 votes)

Ony-Antok Kembalikan Berkas Formulir Ke PDI Perjuangan Ngawi

By Published September 26, 2019

Ngawi - Ony Anwar, kader PDIP Ngawi yang juga menjabat Wakil Bupati Ngawi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati. Tidak hanya Mas Ony saja disusul Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC Perjuangan Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko juga menyerahkan kepada panitia seleksi. Kedatangan kedua kader PDI P dalam pengembalian berkas formulir turut di saksikan oleh ketua dan perwakilan lintas partai, diantaranya tampak ketua DPC Nasdem Hari Cahyono, Ketua DPC Hanura Sri Hartiningsih, Ketua DPC Demokrat Moh. Isnaini Widodo, Ketua DPC PAN Agus Wiyono , dan Ketua ketua DPC PKB Anas Hamidi dan anggota DPRD dari PAN Supeno. Sabtu (14/09/2019)
Akibatnya markas partai bersimbol banteng moncong putih ini yang berada di Jl. Raden Ajeng Kartini No.20, Margomulyo, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi padat dengan kendaraan tamu undangan.
“ Berkas para pendaftar untuk diberangkatkan dari Partai PDI Perjuangan telah di terima oleh panitia, selanjutnya akan di kirim ke DPP PDI Perjuangan pusat untuk mendapatkan rekom dari ketua Umum “ jelas Hidayatul Iman selaku ketua Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Ngawi.
Usai dari penerimaan berkas ini, sesuai dengan peraturan partai bakal dilaksanakan fit end proper test yang di jadwalkan pada 17-20 September 2019 oleh DPD PDI Jatim dan berlanjut permintaan rekom oleh Ketua Umum di jadwalkan pada akhir bulan.
Sementara Budi Sulistyono selaku Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, mengucapkan terima kasih atas kedatangan para tamu undangan yang hadir dan berharap perjalanan para kader PDI Perjuangan untuk meramaikan pesta demokrasi Pilkada Ngawi berjalan dengan lancar.
“ Setelah ini akan ada fit end proper test oleh pihak DPD PDI Perjuangan Jatim, setelah itu kita tunggu hasilnya “ jelas Kanang demikian panggilan akrab Budi Sulistyono yang juga menjabat sebagai Bupati Ngawi.
Saat ditanya soal sepaket atau berjalan sendiri-sendiri ? Kanang belum bisa menerangkan dengan pasti pasalnya ranah tersebut menjadi kewenangan pihak DPP PDI Pejuangan pusat dalam hal ini Ketua Umum Megawati.
“ Kami menyerahkan sepenuhnya kepada pusat entah nanti rekomendasi yang turun pada awal tahun depan seperti paket atau sendiri, kami siap melaksanakan amanah tersebut sebaik-baiknya “ tegas Kanang. (ard)

Read 32 times