Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Operasi Pekat Selama 12 Hari, Polres Ngawi Berhasil Jaring 85 Pelaku

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Kapolres Ngawi menunjukkan barang bukti narkoba yang berhasil diamankan (foto:Ardian Febri Tri H/BahanaFM) Kapolres Ngawi menunjukkan barang bukti narkoba yang berhasil diamankan (foto:Ardian Febri Tri H/BahanaFM)

Operasi Pekat Selama 12 Hari, Polres Ngawi Berhasil Jaring 85 Pelaku

By Published April 17, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Janji petugas untuk memberikan rasa nyaman dan aman, bagi warga Ngawi dalam menjalankan ibadah suci di bulan ramadan ini terjawab sudah. Sedikitnya satreskrim polres Ngawi berhasil mengamankan 85 pelaku, dari 46 kasus yang ditangani oleh anggota selama operasi penyakit masyarakat (pekat) semeru 2021, hanya dalam 12 hari yang digelar pada 22 Maret hingga 2 April.

“ Benar selama operasi pekat, dengan memberikan kenyamaan kepada warga Ngawi selama bulan ramadan, petugas amankan 85 pelaku,”ungkap Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana. Jumat(16/04/2021)

85 pelaku ini dari 46 kasus yang berbeda diantaranya kasus narkoba, jambret, pengrusakan, tindak pidana ringan (tipiring) dari judi hingga miras. Pihaknya merinci, dari 46 kasus tersebut terdiri dari satu kasus perjudian dengan jumlah 12 tersangka, kasus Narkoba dari 3 Kasus, Miras dengan 41 tersangka. 11 kasus premanisme dengan 27 tersangka, 34 kasus peredaran minuman keras dengan jumlah tersangka mencapai 41 tersangka.

“ 85 orang ini, hanya 20 orang yang menjalani pidana penjara karena sisanya adalah tipiring,” tambah Kapolres Ngawi.

Dalam pengamanan barang bukti kasus narkotika jenis sabu seberat 0,19 dan 0,28 serta alat pendungkung, dan 267 pil koplo jenis Tryhexypenhidyl, sedangkan minumas keras sebanyak 500 liter miras.

“Kita akan wujudkan wilayah polres Ngawi yang aman, dengan penangkapan ini sebagai bukti keseriusan kami,”tegasnya. (ard)

Read 40 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries