Now playing

Rate this item
(0 votes)

Pamit Bajak, Warga Geneng Meninggal di Area Sawah

By Published August 28, 2019

NGAWI – Hati-hati dengan penyakit anda, bila tidak menyadari dengan kondisi tubuh sendiri akan berakibat fatal. Seperti apa yang dialami oleh salah satu warga Dusun Sambirobyong, Desa Geneng, Kecamatan Geneng, Ngawi, bajak sawah berjalan sendiri korban di temukan sudah meninggal di sawah miliknya. Kejadian yang bermula dari korban dengan identitas Jumadi 65th pagi itu berpamitan hendak untuk membajak sawah, sesampai di lokasi korban bekerja seperti biasanya. Saat itu Iwan rekan korban mendapati mesin bajak berjalan sendiri setelah di periksa korban sudah terlentang di tengah sawah.
“ Saya tidak bisa berbuat apa-apa, korban sudah terlentang dengan nafas tersenggal-senggal “ Ungkap Iwan kepada petugas.
Mengetahui hal tersebut Iwan langsung berusaha minta tolong kepada warga sekitar, namun jiwa korban sudah tidak terlolong. Pihak petugas medis dari puskesmas dan polsek Geneng yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan pada tubuh korban.
“ Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, kemartian korban di duga karena kelelahan bekerja membajak sawah “ ungkap AKP Munaji Kapolsek Geneng.
Atas kejadian tersebut pihak keluarga memahami dan tidak menuntut kepada pihak manapun dari kejadian yang di anggap sebagai musibah. Hanya menyayangkan korban yang pamit berangkat membajak sawah, pulang hanya nama karena meninggal di area sawah.
“ kami pihak keluarga tidak mengira atas kejadian tersebut, hanya menyayangkan korban pamit bajak pulang sudah meninggal “ ungkap Roni keluarga korban. (ard)

Read 109 times