Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Pantau Prokes Kapolres Ngawi Singgah Wisma Gontor

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Kapolres Ngawi di damping pengurus pondok memantau prokes yang di terapkan di wisma pondok putri Gontor 1 Kapolres Ngawi di damping pengurus pondok memantau prokes yang di terapkan di wisma pondok putri Gontor 1

Pantau Prokes Kapolres Ngawi Singgah Wisma Gontor

By Published January 16, 2021

BAHANAFM,NGAWI - Di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) dan persiapan pertemuan luring Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana dengan didampingi kasat binmas AKP Widodo dan kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi melakukan silahturahmi wisma pondok putri 1 Gontor. Kedatangan rombongan dari polres Ngawi ini di sambut langsung oleh direktur KMI Pondok Gontor Putri 1 H. Fairus Subakir dan mantan Dubes Azerbaijan Prof. Husnan Bey Fanani.
“ Giat ini membangun silahturahmi dan sebagai bentuk kepedulian polres guna menjaga kamtibnas di wilayah hukumnya,” Ungkap Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana. Selasa (05/01/2021)
Dengan perkembangan Ilmu pengetahuan dan Teknologi saat sekarang dan mudah sekali di akses dalam gemgaman tangan, kapolres Ngawi menegaskan berharap kepada Santriwati untuk menuntunt ilmu setinggi-tingginya dan selalu menghormati para guru/buya atau umi serta orang tua. Seraya mengajak para santriwati agar tidak mudah terprovokasi dengan pemberitaan yang negatif di Media Sosial.
“ Untuk mewujudkan situasi aman dan kondosif sudah menjadi tanggung jawab petugas dan kami dengan edukasi serta pendekatan secara emosional ini bisa mewujudkan hal tersebut,” Tambah Kapolres Ngawi.
Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan edukasi melalui sosialisasi tentang Bahaya Virus Corona atau covid-19 dan berharap pengurus Ponpes dapat ikut serta dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan pola hidup yang bersih dan sehat(PHBS).dan memakai masker jika keluar pondok serta menerapkan physical/social distancing serta menjaga jarak dalam bersosialisasi.
“ Dengan kunjungan ini, kami sangat berharap agar para santriwati serta para tenaga pendidik tetap mematuhi pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kita bisa segera keluar dari pandemi ini,” Tegasnya. (ARD)

Read 76 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries