Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Pasca Libur Lebaran, Bupati Ngawi Sidak ASN Hari Pertama Masuk

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Bupati Ngawi sidak hari pertama masuk, pasca liburan lebaran Bupati Ngawi sidak hari pertama masuk, pasca liburan lebaran

Pasca Libur Lebaran, Bupati Ngawi Sidak ASN Hari Pertama Masuk

By Published May 17, 2021

BahanaFM, Ngawi - Pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Bupati Ngawi melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN), pada hari pertama masuk kerja, Senin (17/5/2021).

Dari pantauan koresponden Radio Bahanafm Ngawi di lapangan, terlihat sejumlah kendaraan milik Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah memadati halaman perkantoran dan bertugas untuk melayani masyarakat. Sejumlah kantor Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi tampak beraktifitas seperti biasanya atau normal.

Tidak hanya PD, juga terlihat normal  sejumlah instansi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Pengecekan secara langsung kehadiran fisik ASN, ditandai dengan adanya apel gabungan yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Ngawi.

Sidak dilakukan sebagai sarana silaturahmi Bupati kepada seluruh ASN, sekaligus memantau para ASN yang tak masuk kerja pasca lebaran. Dirinya memang memahami jika cuti bersama pada lebaran tahun 2021 ini, mengalami pengurangan jumlah hari.

Namun, menurutnya sebagai aparatur negara, semua harus patuh dengan keputusan yang telah tertuang dalam Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 7 tahun 2021 tentang Cuti Bersama Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2021 tersebut.

“Saya berterimakasih kepada seluruh ASN yang telah bekerja sama serta mematuhi peraturan untuk tidak melakukan mudik, dan kembali masuk seperti biasa setelah libur lebaran kemarin”ujar Bupati

Terkait masih pandemi Covid-19 saat ini, Ony menghimbau untuk seluruh ASN tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

“Meskipun saat ini sudah mulai masuk kerja seperti biasanya namun protokol kesehatan tetap harus di perhatikan”tambah Ony panggilan akrab Bupati Ngawi. (Fiuna)

Read 113 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries