Now playing

Rate this item
(0 votes)

PDI Perjuangan Ngawi Condong ke Putra Harsono

By Published August 19, 2019

NGAWI – Partai pemenang suara pemilihan legeslatif Ngawi 2019, condong ke putra pertama mantan Bupati Ngawi Harsono dalam pilkada nanti. Pemilihan kepala daerah kendati masih di gelar 20 september 2020 namun gaung dari perhelatan tersebut sudah terasa hingga sekarang. Dari bursa bakal siapa yang maju meramaikan pesta 5 tahunan ini hingga persiapan partai pengusungnya. Sepertihalnya pernyataan Ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko bahwa saat ini partai bersimbol banteng moncong putih tengah intens dengan Mas Ony (demikian ketua PDI memanggil wakil Bupati aktif )
“ Kami mengakui sudah intens dengan mas Ony, karena juga kader dari PDI Perjuangan “ ungkap Dwi Riyanto Jatmiko yang juga menjabat ketua DPRD Ngawi (15/08/2019)
PDI Perjuangan Ngawi akan bakal melakukan pencaringan lebih awal, yakni di bulan Januari 2020. Dikandung maksud agar segera mendapatkan calon kepada daerah dan wakil daerah yang nantinya diajukan rekomendasi ke PDI Perjuangan Pusat. Kendati hingga saat ini pihaknya masih menunggu juklak dan juknis perihal penjaringan Calon kepala daerah (cakada) dan Wakil kepala daerah (wakada)
“ Mungkin bulan januari PDI P sudah melakukan penjaringan intenal, yang nantinya segera di sampaikan ke musyarawah tingkat cabang hingga pusat “ tambahnya.
Menyoal tentang siapa calon AE 1 dan AE 2, kader terbaik dari partai nantinya dan hasil dari rekomendasi pusat menjadi tolak ukur posisi tersebut kepada siapa. Sekali lagi ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi menyebut Mas Ony di posisikan strategis yakni AE1
“ Sudah ada pembahasan untuk AE 1, namun untuk mendampingi Mas Ony kita masih melakukan pendekatan dan penjaringan “ tegasnya. (Ard )

Read 39 times