Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
PDI Perjuangan Ngawi Mengajukan 6 Nama Pengganti Antok

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Dwi Riyanto Jatmiko ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi

PDI Perjuangan Ngawi Mengajukan 6 Nama Pengganti Antok

By Published January 16, 2021

BAHANAFM,NGAWI - Rencana bulan ini PDIP Ngawi mengajukan penggantian antarwaktu (PAW) anggotanya di DPRD setempat yakni Dwi Rianto ’’Antok’’ Jatmiko tinggal menunggu rekomendasi DPP PDI Perjuangan pusat. Diungkapkan oleh Dwi Riyanto Jatmiko selaku ketua DPC Partai berlambang kepala banteng moncong putih itu mengusulkan 6 nama yang diantarannya. Yuwono Kartiko, Slamet Riyanto, bambang Sri Saloko, Heru Kusnindar, Felgia Anggit, dan Eko Trianto,
‘’ Enam nama tersebut, sudah memenuhi rapat pada internal DPC PDI Perjuangan Ngawi dan kita serahkan kepada DPP Pusat,’’ Ungkap Dwi Riyanto Jatmiko, Senin (04/01/2021).
Karena untuk ranah ketua DPRD Ngawi kewenangan internal Partai, kecuali PAW dapil VI atas nama Dwi Riyanto Jatmiko menunggu informasi keputusan KPU Ngawi. Pihaknya menargetkan akhir bulan ini, 2 rencana tersebut selesai pada akhir bulan Januari ini.
“ Kita menunggu, nama-nama dari KPU Ngawi yang belum di sodorkan ke DPC, sesuai dengan PKPU no 6 tahun 2019,” Tambahnya.
Sementara Sardjono selaku wakil ketua DPRD Ngawi, pada bulan ini sudah di agendakan rapat paripurna PAW, tinggal menunggu surat dari internal DPC PDIPerjuangan yang nanti kita agendakan rapat paripurna istimewa pelantikan.
“ Bulan ini kita sudah mengagendakan rapat paripurna istimewa, tinggal PDI Perjuangan mengajukan surat kapan,” Tegas Sardjono. (ARD)

Read 120 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries