Now playing

Rate this item
(0 votes)

Peduli Konstituen, Mas Ibas Kirimkan Bantuan Air Bersih

By Published October 26, 2019

NGAWI – Anggota legeslatif daerah pemilihan VII Jawa Timur, memberikan bantuan air bersih kepada warga Desa Kenongorejo, Kecamatan Bringin dan Desa Selopuro, Kecamatan Pitu Ngawi. Sabtu (26/10/2019)
Puluhan jiwa di desa tersebut, masih mengalami kekurangan air bersih, sejak 5 bulan terakhir karena musim kemarau yang cukup panjang melanda Ngawi dan sekitarnya.
Dalam kesempatan itu, Suyadi koordinator Griya Asiprasi Edhie Baskhoro Yudoyo Kabupaten Ngawi yang merupakan kepanjangan tangan dari Anggota DPR RI dari Partai Demokrat menjelaskan pihaknya mengaku akan memperjuangkan aspirasi warga. Dalam hal bencana kekeringan yang melanda di sejumlah desa-desa di Kabupaten Ngawi.
“ Kami hanya bisa membantu dengan semaksimal mungkin, agar kiranya kontituen mas Ibas yang berada di Ngawi tidak merasa dilupakan “ Ungkap korkab Ngawi yang akrab di sapa Mbah Yadi.
Mendasar bencana kekeringan yang hampir melanda Ngawi ini, pihaknya berharap kepada pemerintah daerah bisa meringankan atau menyelesaikan permasalahan ini agar tidak berkepanjangan.
“ Mengingat kejadian ini pihaknya akan melaporkan kepada Mas Ibas agar bisa membantu penyelesaian permasalahan ini dari tingkat pusat “ tegas Mbah Yadi.
Bantuan air bersih ini tidak hanya di wilayah Kecamatan Pitu dan Bringin dalam waktu dekat akan menyebar di beberapa titik di Kabupaten Ngawi.
“ Terima kasih mas Ibas, semoga bantuan air bersih ini bermanfaat bagi warga “ tegas Andi salah satu warga Desa Selopuro. (ard)

)

Read 259 times