Print this page
Rate this item
(0 votes)

Pegawai Kecamatan Ngawi, Diduga Tewas karena Sakit

By Published January 09, 2020

 

NGAWI - Pagi tadi sekira pukul 09. 00 WIB warga perumahan bumi karangasri, Kecamatan Ngawi, Ngawi Kota dikejutkan dengan penemuan pria yang sudah tewas di rumahnya.

Mayat yang diperkirakan meninggal lebih dari 1 hari ini dalam keadaan sudah membengkak, oleh warga ditemukan pagi tadi setelah mencium bau tidak sedap yang berasal dari rumah korban, Kamis (09/01/2020).

Kapolsek Ngawi, AKP Khristanto Widhi N. mengatakan, saat ditemukan, jenazah sudah dalam keadaan membengkak dan membusuk. Korban dengan identitas Bambang Yulianto 50th seorang pegawai kantor kecamatan Ngawi.

Saat diselidiki, tidak ada bekas penganiayaan di tubuh korban atau pun tanda-tanda bunuh diri. Penemuan mayat ini dari hasil kecurigaan rekan korban yang tidak ke kantor sejak selasa ditambah juga korban tidak keluar dari rumah dan pintu dalam keadaan tertutup.

" Korban meninggal diduga karena sakit, untuk saat ini petugas masih melakukan outopsi guna ungkap kematian korban," Ungkap Kapolsek Ngawi kota.

Korban meninggal di atas tempat tidur, dengan posisi tengkurap kuat dugaan korban meninggal karena sakit petugas menemukan beberapa butir obat generik yang berada dekat dengan korban.

Harta benda korban yang tersimpan di rumah berada disalah satu gang RT 06/ RW 03 Kecamatan Ngawi kota itu juga dalam keadaan utuh dan tidak ada tanda-tanda pencurian dengan kekerasan.

"Kami masih menduga korban meninggal karena sakit. Selain ditemukan obat disekitar korban, harta benda korban juga masih utuh," Tambah AKP. Khristanto.

Sementara dari hasil keterangan tetangga, diketahui korban sudah lama bertempat tinggal di komplek bumi karangasri, memang sebatang kara karena tidak punya istri dan anak sementara keluarga korban di lamongan.(Ard)

Read 177 times