Now playing

Rate this item
(0 votes)

Pemilik Kendaraan Curian Bahagia Motornya Kembali

By Published October 08, 2019

NGAWI – Setelah berhasil di ungkap oleh petugas atas kasus pencurian kendaraan bermotor dengan melibatkan pelajar putus sekolah warga asal Dsn Sidomulyo, Ds. Kandangan Ngawi kota dengan inisial EYL 17 th di kembalikan kepada korban. Kasus pencurian yang terjadi pada 24 September 2019 lalu, petugas berhasil menangkap pelaku dan membawa barang bukti sepeda motor revo nopol AE 6998 JW. Barang bukti sempat di sembunyikan oleh pelaku di Ds. Muneng, Kec. Pilangkenceng Madiun, terpisah dengan anak kunci motor di sebuah warung Ds. Cangakan, Kec. Padas, Ngawi.
“ Setelah pengusutan dan penyidikan usai, kendaraan kami kembalikan kepada korban untuk dapat di pergunakan semestinya “ Ungkap Kapolres AKBP. MB. Pranantal Hutajulu kepada Media.
Korban dengan identitas Supangat 48th mengaku senang dengan apa yang dilakukan oleh petugas, dan berterima kasih motor yang menjadi penyambung hidupnya dapat kembali. Kepada awak media Supangat mengaku sudah lebih dari setengah bulan ini harus naik sepeda atau jalan kaki apabila hendak kesawah, dengan motornya kembali ke tangannya ke sawah atau pergi bekerja sebagai petani tidak lagi jalan kaki. Motor revo hilang di saat korban tengah mengecek sawah, motor di parkir di pinggir sawah ketika hendak pulang motor sudah tidak ada dimana korban parkir.
“Terima kasih pak Polisi, terima kasih “ hanya ini yang terlontar ketika kunci kendaraan revo di serahkan Kapolres kepadanya.
Petugas tidak bisa mengganjar pasal 362 KUHP atas pelanggaran yang dilakukan oleh EYL dikarenakan masih dibawah umur. Untuk penganan lebih lanjut petugas menyerahkan kepada unit PPA polres Ngawi. (Ard)

Read 32 times