Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Pendalaman Visi dan Misi Cabub Ngawi, Ony Tekankan UMKM

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Calon Bupati Ony Anwar tengah menjawab dari pertanyaan panelis dari giat debat publik pertama KPU Ngawi Calon Bupati Ony Anwar tengah menjawab dari pertanyaan panelis dari giat debat publik pertama KPU Ngawi

Pendalaman Visi dan Misi Cabub Ngawi, Ony Tekankan UMKM

By Published November 24, 2020

BAHANAFM,NGAWI - Komisioner KPU Ngawi mengge lar acara debat publik Pilkada Kabupaten  Ngawi 2020 pada Selasa (24/11/2020). Di ruang pertemuan cafe Kurnia Jalan ring root Soekarno Hatta Ngawi pukul 19.00 WIB.  

Acara debat ini dengan menghadirkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ony Anwar Harsono, ST.,MH bersama Dwi Riyanto Jatmiko MH., MSi yang menjadi calon tunggal dalam pilkada 2020.

Ony Anwar saat ditemui usai melaksanakan pendalaman visi dan misi Bupati selama 2 jam tersebut, mengatakan bahwa pasca acara debat ini warga masyarakat Ngawi semakin tahu dengan rencana pembangunan dan rencana kerja Ony – Antok dalam memimpin Ngawi ke depan.

"Kegiatan debat yang di akses oleh berbagai macam media massa dan elektronik, tentu secara tidak langsung masyarakat akan paham mengetahui progam dan visi misi mendatang, serta berpatisipasi dalam pilkada ini dengan baik,"  Ungkap Ony demikian panggilan akrabnya.

Menyoal dengan peningkatan kesejahteraan dengan UMKM menjadi proges diunggulkan, Ony akan mempermudah legalitas dan membantu pemasaran marketing baik online dan offline. Tidak hanya itu saja pihaknya akan memfasilitasi sertifikasi kelayakan mutu, dan masuknya UMKM di retail modern.

"UMKM akan pihaknya bantu secara maksimal dengan 2 metode pemasaran yakni online dan offline, salah satunya membantu memfasilitasi legalitas UMKM itu sendiri,"  Tambah Ony.

Serta siap mewadahi generasi muda yang bergerak dalam penjualan online, untuk berkumpul menjadi satu sehingga penjualan mereka bisa saling berhubungan dan mempermudah calon pembeli.  

Sementara itu Prima Aquina Sulistyani selaku  Ketua KPU Kabupaten Ngawi di tempat yang sama  menjelaskan KPU telah melaksanakan debat publik pertama atau pendalaman visi dan misi bupati 2020 dengan lancar.

" Dari awal hingga akhir dalam pemantaun KPU, kegiatan berjalan dengan lancar," Ungkapnya.

Debat Pilkada 2020 di Kabupaten Ngawi menghadirkan 5 panelis dengan materi meningkatkan kesejahteraan pelayanan masyarakat dan menyelesaikan permasalahan daerah. 5 panelis yang terdiri dari beberapa latar belakang seperti akademisi dan praktisi.Ketua KPU Ngawi meminta maaf kepada media, dikarenakan tidak diperbolehkan masuk diganti dengan pemanfaatan monitor diluar. Pasalnya dalam pelaksaan debat publik ini Ngawi masih di tengah pandemic covid 19, sehingga pembatasan undangan serta menjaga protokol kesehatan.

"Kami atas nama KPU meminta maaf kepada media karena tidak semuanya diperbolehkan masuk, karena giat ini menjaga prokes pencegahan pemaparan covid 19," jelasnya.

KPU Ngawi juga menjadwalkan debat publik kedua yang akan dilaksanakan pada 5 desember mendatang, 4 hari sebelum hari H pencoblosan.  (ARD)

Read 136 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries