Now playing

Rate this item
(0 votes)
Dengan didampingi calon peserta Pilkada Ngawi Repma siap dukung OK Dengan didampingi calon peserta Pilkada Ngawi Repma siap dukung OK

Pengusaha Muda Ngawi Deklarasi Dukung OK

By Published October 17, 2020

BAHANAFM,NGAWI – Dengan perkembangan dunia digital berdampak pada perubahan metode pemasaran, Ony Anwar Harsono menginginkan produk usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kabupaten Ngawi, dapat memiliki daya saing di pangsa pasar nasional bahkan internasional. Sehingga tidak hanya peningkatan kesejahteraan pribadi namun kabupaten Orek-orek ini secara tidak langsung akan menjadi terkenal dengan para pengusaha muda yang mempunyai kiprah menjadi pelaku ekonominya.  

Hal tersebut disampaikan mas Ony demikian panggilan akrab wakil bupati Ngawi yang melaksanakan cuti, dikarenakan menjadi salah satu peserta pilkada serentak 2020 yang bakal di gelar pada desember mendatang. Usai menyambut kedatangan puluhan pengusaha muda dikediamannya yang bertempat di jalan Hasanudin Ngawi, puluhan Relawan Pengusaha Muda (Repma) menyatukan tekad menang bersama pasangan OK serta mengucapkan deklarasi dukungan dari para pelaku UMKM Ngawi Maju untuk  pasangan Ony – antoK (OK)  Sabtu(17/10/2020).

"Kedatangan para pengusaha muda ini, akan menjadi inspirasi kedepan dengan masukan-masukannya yang positif dalam kemajuan perekonomian di Kabupaten Ngawi," Ungkap Ony Anwar.

Calon Bupati Kabupaten Ngawi yang diusung 10 koalisi partai ini menerangkan, pelaku UMKM diberikan cara pemasaran yang tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pasar di Ngawi. Tapi bisa berdaya saing baik mengusai pemaran lokal, nasional bahkan wajib merambah di tingkat International.

"Kalaborasi para pengusaha muda di Kabupaten Ngawi ini semoga bisa bersatu dan mengusai pangsa pasar, sehingga tidak berkutat di wilayah Ngawi saja," Tambahnya.

Sementara Galih Wirabumi selaku ketua Repma mengaku dengan bersanding bersama calon pemimpin di Kabupaten Ngawi akan membawa perkembangan di dunia usaha. Terlebih lagi para pengusaha muda ini membutuhkan sosok untuk menuntun mereka dengan regulasi kebijakan pemerintah daerah mendatang yang berimbas pada 3 aspek dalam berwirausaha.

“ Perhatian kepada kami diantaranya kebijakan dalam permodalan, prodoktifitas akan di kembangkan dan bantuan pemasaran ditingkat yang lebih tinggi,” Jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Repma Ngawi siap memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan milineal ini untuk maju sebagai calon pilkada mendatang.

“ Kami repma Ngawi siap maju bersama dengan mas Ony – Antok,” tegasnya.  (ARD)

Read 86 times