Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Peringati Hari Pers Nasional, PWI Ngawi Cegah Paparan Covid 19 bersama Kapolres

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Kapolres dan rekan media dari PWI bagi-bagi paket masker dan hand sanitizer di simpang empat Kartonyono Ngawi Kapolres dan rekan media dari PWI bagi-bagi paket masker dan hand sanitizer di simpang empat Kartonyono Ngawi

Peringati Hari Pers Nasional, PWI Ngawi Cegah Paparan Covid 19 bersama Kapolres

By Published February 12, 2021

BAHANA,NGAWI - Peringati Hari Pers Nasional (HPN) pada hari ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Polres Ngawi bersama-sama membagikan paket masker dan handsanitizer untuk pengguna jalan serta masyarakat diperempatan Kartonyono kota Ngawi. Kegiatan yang dihadiri sekitar 20 anggota PWI Ngawi, dan sejumlah personil dari Polres Ngawi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi tersebut, berlangsung pada pukul 07.30 - 08.20 WIB.

"Kita membagikan handsanitizer dan masker untuk para pengguna jalan dan masyarakat, dan ini juga sejalan dengan tema hari pers tahun ini." Jelas ketua PWI Ngawi, Kundari Pri Susanti (9/2/2021).

Hari Pers Nasional yang bertajuk "Bangkit Dari Pandemi : Pers Sebagai Akselator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi", berlangsung lancar dan tertib. PWI Ngawi, lewat ketuanya, Kundari Pri Susanti. Menyampaikan harapan, dan upaya untuk langkah kedepannya untuk selalu menyebarkan optimisme kepada masyarakat, untuk setiap pemberitaan terkait pandemi covid-19.

"Pers harus menebarkan optimisme dan bukan hanya sekedar mencari sensasi untuk setiap pemberitaan terkait pandemi covid yang terjadi diseluruh dunia, dan pers harus bersama bangsa negara serta masyarakat, untuk menghadapi krisis hebat yang terjadi saat ini." Tegas ketua PWI Ngawi, Kundari Pri Susanti.

Sementara itu, Kapolres Ngawi yang ditemui saat kegiatan tersebut menyampaikan, bahwasanya acara hari ini bukan dilihat dari jumlah paket yang dibagikan, akan tetapi pesan bahwasanya, hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat, dan sebenarnya pandemi ini adalah sesuatu yang harus kita hadapi bersama-sama. Selain itu, dirinya juga menyampaikan harapannya bagi pers, untuk selalu bekerjasama kedepannya, dan khusus untuk perihal pandemi saat ini, pers diminta untuk membangun dan meningkatkan semangat masyarakat lewat pemberitaan-pemberitaanya.

"Harapan kami kepada rekan-rekan media, kerja sama ini jangan sampai hari ini, akan tetapi tetap terus. Pers saya harapkan, untuk bisa membangun dan meningkatkan semangat masyarakat. Masyarakat membutuhkan kita semua dan rekan-rekan wartawan, untuk membangkitkan semangat masyarakat, karena kelesuan ekonomi dan permasalahan sosial, akibat pandemi ini." Ungkap Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya. (ard)

Read 96 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries