Now playing

Rate this item
(0 votes)

Peringati HUT RI dan Kabupaten Ngawi, Gelar Crosser Nasional

By Published August 13, 2017

Ngawi- Sedikitnya belasan crosser  crosser perwakilan dari beberapa daerah ikut meramaikan Kejuaraan Nasional Motor Cross Putaran 6 2017 di Sirkuit Tengger Ngawi, Minggu (13/08). Olahraga dengan memaksa adrenalin ini di ramaikan dengan para peserta dari luar daerah bahkan kelas bergengsi  MX2 memanaskan sirkuit yang baru dioperasikan oleh pemkab Ngawi ini dengan hadirnya crosser nasional seperti Diva Ismayana, Yossua Patipi, Aldi Lazaroni, Hilman Maksum, Farhan Hendro dan Andre Sondhak.

Tidak hanya kelas bergensi saja, kelas standart  50 cc terdiri dari 3 kelas eksective  dari  A hingga C yang didominasi crosser Jatim. Jelasnya, ratusan crosser dan timnya berusahan mencuri  poin  sebaik  mungkin untuk berdiri di podium musim 2017 ini.

Untuk kejuaraan ini pada dasarnya Pemkab Ngawi sekaligus mengenalkan berbagai wisata yang ada dengan menggelar kejuaraa Nasional, namun peserta berkata lain dengan alasan sirkuit yang kurang dianggap arena balap enggan untuk di ambil poin.

Hingga berakhirnya  perlombaan kelas Nasional MX2 di Tengger tetap berjalan sampai akhir hanya merebutkan nomer dan hadiah dari Pemkab Ngawi. Diungkapkan oleh Ony Harsono selaku Wakil Bupati Ngawi usai menyerahkan trofi  menjelaskan keluhan dan harapan para crosser akan kami tampung sebagai masukan positif dan kedepan dipastikan  lebih baik. 

“ Keluhan peserta menjadi salah satu penyemangat kami (pemkab:red) untuk lebih baik dalam menggelar ajang bergengsi”  ungkap Mas Ony demikian panggilan akrabnya.(ARD)

Read 27025 times