Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Perketat PAM Paskah, Polres Ngawi Terjunkan Ratusan Personil

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana menjelaskan pengamanan gereja di wilayah hukumnya Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana menjelaskan pengamanan gereja di wilayah hukumnya

Perketat PAM Paskah, Polres Ngawi Terjunkan Ratusan Personil

By Published April 12, 2021

BAHANAFM,NGAWI - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana bakal terjunkan 540 personil, guna pengamanan dalam serangkaian kegiatan, perayaan Hari Raya Paskah 2021 di wilayah hukumnya. Tidak hanya di back up personil polres, namun dibantu anggota dari polsek jajaran, Kodim 0805, Satpol PP, pemuda gereja, relawan dari GP Ansor dan Banser.
“Sedikitnya 540 personil dari berbagai elemen Polisi, TNI, Satpol PP, pemuda gereja, GP Ansor dan relawan Banser, siap mengamankan perayaan paskah di gereja,” ungkap AKBP I Wayan Wiyana. Kamis (01/03/2021)
Sedikitnya 79 gereja yang ada di Kabupaten Ngawi, dalam pengawasan petugas keamanan selama 3 hari, mulai pada hari ini hingga Minggu 4 April 2021. Guna memberikan kenyamanan dan kemanan kepada pengunjung tempat ibadah, petugas akan melakukan sterilisasi serta pengecekan kepada pengunjung sebelum memasuki gereja.
“Setelah Rakor ini. anggota langsung menyebar di 79 tempat ibadah, untuk melaksanakan sterilisasi gereja,” Tambah Kapolres Ngawi ditemui setelah rakor dengan forkopimda di Mapolres Ngawi.
Menanggapi adanya aksi pengeboman di tempat ibadah, kapolres Ngawi guna mencegah hal tersebut diperlukan pengamanan pada dari diri masing-masing sehingga lingkungan kita menjadi aman.
“Mari kita menciptakan situasi yang kondosif bersinergis dengan berbagai elemen, sehingga tercipta keamanan di lingkungan masing-masing,” Tegas Kapolres Ngawi. (Ard)

Read 55 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries