Now playing

Rate this item
(0 votes)

Petugas Masih Mengejar Identitas Pembuang Bayi

By Published July 12, 2019

NGAWI- terhitung 4 hari usai penemuan mayat bayi di Desa Sumberejo, Kecamatan Sine, Ngawi. Hingga kini petugas masih belum menemukan titik terang terkait ibu bayi laki-laki yang ditemukan warga di aliran irigasi. Mendasar hal tersebut, guna mempercepat mengungkap pelaku yang kuat dugaan dilakukan oleh oknum dari hasil hubungan gelap ini. Petugas mengandeng perangkat desa dan juga tenaga medis dalam hal ini bidan desa. Diungkapkan oleh Kapolsek Sine Ngawi Iptu M. Farid Suharta, diakuinya hingga kini belum menemukan titik terang dari pengungkapan pelaku dalam hal ini ibu bayi.

"Kami terus melakukan upaya pengembangan dan juga penyelidikan, salah satunya dengan bekerjasama dengan perangkat desa dan petugas medis di desa dalam hal ini bidan," terang Iptu M. Farid Suharta,Jumat, (12/07).

Mengapa bidan desa dan juga perangkat setempat, hal ini mendasar dari mereka pastilah memiliki data ibu hamil dalam pemantuan tumbuh kembangnya. Diharapkan ada titik terang apabila ada indikasi salah satu warga yang melakukan tindakan kriminal bisa di ketahui dari data tersebut. Seperti dalam pemberitaan sebelumnya, bayi malang dengan jenis kelamin laki-laki masih lengkap dengan tali pusarnya ini diperkirakan baru berumur sehari.

“ Karena sudah lebih dari 2 hari dan pemeriksaan fisik dengan outopsi sudah dilakukan oleh petugas medis mayat bayi di makamkan di area halaman belakang RSUD Dr. Soeroto” tegasnya.

Farid mengharapkan kerjasama dengan semua pihak untuk segera melaporkan apabila mengetahui tindakan atau informasi mencurigakan guna mempercepat proses pengungkapan pelaku pembuang bayi. (Ard)

 

Read 49 times