Now playing

Rate this item
(0 votes)

Petugas Ngawi Razia Pemas Amankan 11 Anjal

By Published February 15, 2020

Ngawi – Menindaklajuti keresahan warga Ngawi dengan maraknya aksi premanisme dan anak jalanan (anjal) unit buru sergap gelar razia penyakit masyarakat dan amankan 11 anak punk. Gelar razia yang dimulai pukul 20.00 WIB, dipimpin langsung oleh Kabagops polres Ngawi kompol Slamet Suyanto melakukan penyirisan menjadi dugaan ajang mangkal premanisme dan anjal.
“ Sesuai dengan arahan pimpinan tertinggi POLRI, razia ini dilakukan untuk mengantisipasi pemas jelang hari valentine 2020,” Ungkap Kabagops polres Ngawi. (15/02/2020) dini hari.
Razia ini dimulai dari Taman Candi Desa Kartoharjo Ngawi kota, Hotel Ngawi Indah, Café Kinga Hall, hotel wilis, Hokky Karaoke dan Diva karaoke.
“ Kami menyasar hotel dan taman untuk mengantisipasi pasangan mesum,” Tambah Kompol Slamet.
Namun petugas di kejutkan dengan temuan anjal yang mangkal di terminal lama dengan jumlah belasan, mayoritas mereka yang diamankan petugas masih dalam status pelajar. Mereka adalah Bayu 14th , Agung 14th , Ridho 16th ,Imron 16th , Nanda 15th , Marsela 20th , Eka 14th, Yoga 18th , Ahmad 14th , Steven 18th , dan Riko 16th .
“ 11 anak anjal ini usai di data tidak di lakukan penahanan dan diserahkan kembali kepada keluarga masing-masing untuk di bina,” Tegasnya.
Sementara razia petugas di café tidak menemukan minuman keras yang kemudian dialihkan dengan pemeriksaan pengunjung dan pemandu lagu. (ard)

Read 70 times