Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Pilkada Ditengah Pandemi Jangan Takut Coblos di TPS Ngawi

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Ajakan KPU Ke TPS ramaikan Pilkada Ngawi Ajakan KPU Ke TPS ramaikan Pilkada Ngawi

Pilkada Ditengah Pandemi Jangan Takut Coblos di TPS Ngawi

By Published December 09, 2020

BAHANAFM,NGAWI – Guna meningkatkan tingkat kehadiran warga menggunakan hak pilihnya ke TPS, KPU Ngawi menggandeng wartawan dari berbagai media online, cetak serta media TV. Penyelenggara pemilu berharap Pilkada serentak 9 Desember 2020 dinyatakan sebagai Libur Nasional oleh pemerintah pusat, tidak menyurutkan warga dalam memberikan hak pilihnya. Mendasar hal tersebut KPU Ngawi menggajak berbagai media menyebarkan informasi ini melaui berbagai platform agar masyarakat dapat menyalurkan hak konstitusinya melaui TPS yang disediakan.
Diungkapkan oleh Prima Aquina Sulistyani selaku ketua KPU Ngawi menjelaskan target partisipasi masyarakat yang dipatok dalam pilkada 2020 mendatang cukup tinggi yakni 85%.
"Untuk itu kami ajak rekan wartawan untuk membantu publikasi guna capai target tersebut," Ungkapnya
Dengan dilaksanakannya pelaksanaan pungutan suara saat Pilkada serentak 2020, di tengah pandemi covid-19 di Kabupaten Ngawi, masyarakat tetap harus semarak datang ke TPS, namun dengan menaati protokol kesehatan covid-19. Prima demikian panggilan akrab Ketua KPU Ngawi, mengatakan jauh sebelum proses pemilihan di TPS, KPU telah menyusun dan mempersiapkan langkah-langkah untuk memilih di TPS dengan memperhatikan protokol kesehatan covid-19. Sehingga tidak terjadi klaster baru saat pilkada 9 Desember mendatang.
“ Jangan takut ke TPS, petugas telah dibekali penanganan penyakit pandemi agar tidak menjadi cluster baru covid 19,” Tambah Prima.
Besok merupakan hari H warga Ngawi memberikan hak pilihnya dalam pemilihan kepala daerah 2020, guna memberikan kepercayaan kepada pemilih sedikitnya 625 lembar surat suara yang rusak hari ini dimusnahkan.
“ Sesuai dengan PKPU, surat suara pilkada 2020 yang ditemukan rusak pada saat penyortiran hari ini dimusnahkan,” Tegasnya. (ard)

Read 198 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries