Now playing

Rate this item
(0 votes)

Pilkada Ngawi, Golkar Siap Berangkatkan Ony

By Published July 27, 2019

NGAWI - Partai dengan symbol pohon beringin siap berangkatkan putra sulung mantan Bupati periode 1999-2000 Harsono untuk menjadi bakal calon bupati dalam pesta pemilihan kepala daerah (Pilkada ) mendatang. Perhelatan pilkada yang bakal diselenggarakan pada bulan September 2020 ini, sesuai dengan keputusan Musda dan Rapimda Golkar siap memberangkatkan Ony Harsono dalam kontestasi pilkada. Pernyataan ini diungkapkan oleh Sardjono selaku sekretaris DPD Golkar Ngawi. Jumat (26/7/2019)
“ Sesuai dengan rapat internal kemarin, golkar memberangkatkan Ony Anwar Harsono dalam pilkada mendatang “ Ungkap Sardjono.
Menyoal golkar yang hanya terisi 5 anggota dewan,belumlah cukup mengusung sepasang calon untuk meramaikan pesta lima tahunan tersebut. Sardjono yang juga menjabat wakil ketua DPRD Ngawi aktif ini , bakal melakukan penjajakan politik dengan membangun komunikasi dengan partai lain.
“ Arah koalisi tetap dilakukan pasalnya sebagai persyaratan dalam mengusung cakada” tambahnya.
Merebak isu beredar pecahnya kongsi Ony – Antok pasangan yang digadang-gadangkan di berangkatkan dari partai PDI P dan Golkar . Dengan nada lugas Sardjono menanggapi isu tersebut bahwa Golkar harus tetap realistis terhadap perolehan kursi saat ini dan berkomunikasi dengan partai lain untuk mengusung calon Bupati. Golkar akan melakukan seleksi terhadap calon-calon yang mendampingi dengan memiliki elektabilitas dan popularitas tertinggi di partai.
“ Apapun yang terjadi kami akan membangun komunikasi dengan partai lain untuk bisa mengusung Mas Ony ” tegasnya. (ard)

Read 81 times