Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Plh Ngawi Selesai, Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Lancar

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawangsa menyematkan tanda jabatan kepada Bupati dan  Wakil Bupati Ngawi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawangsa menyematkan tanda jabatan kepada Bupati dan Wakil Bupati Ngawi

Plh Ngawi Selesai, Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Lancar

By Published March 05, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pemilihan kepala daerah 2020 secara hybrid di gedung negara Grahadi Suarabaya, berjalan dengan lancar. Tampak pagi tadi di pendopo widya graha pemerintah kabupaten Ngawi, giat yang share langsung melalui aplikasi jejaring sosial tidak ada kendala yang berarti. Pelantikan yang baru pertama kali di laksanakan di Jawa Timur, mendasar masih dalam kondisi pandemi covid 19 diselenggarakan dengan prosedur protokol kesehatan ketat. Dengan dilantiknya Ony Anwar Harsono dan Dwi Riayanto Jatmiko sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026, secara tidak langsung jabatan pelaksana harian Bupati Ngawi berhenti hingga hari ini.
“ Saya hari ini sudah selesai menjabat plh Bupati Ngawi, yang kemudian roda pemerintahan langsung di ambil oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” Ungkap M. Sodig Tri sekertaris daerah yang juga mantan plh Bupati Ngawi.
Dalam giat virtual pelantikan Ony Anwar dan Dwi Riyanto Jatmiko tepat pukul 09.00 WIB, dengan di saksikan forpimda serta hadir pula mantan Bupati Ngawi Budi Sulistyono. Sodig demikian panggilan akrab Sekda Pemkab Ngawi menambahkan serah terima jabatan nantinya akan dijadwalkan pada hari rabu yang dikemas dalam rapat paripurna istimewa di gedung DPRD Ngawi. Dalam serah terima jabatan tersebut di agendakan sambutan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati kedepan, dengan pengemasan secara online dan offline.
“ Serah terima jabatan akan dilaksanakan pada hari rabu 3 maret 2021,” Tambah Sodig.
Sesuai Surat Keputusan Kementrian dalam negeri, Bupati dan Wakil Bupati terpilih masa jabatan hingga 2026, namun apabila ada hal atau perundangan yang mengatur tentang perubahan masa jabatan tersebut akan menyesuaikan keadaan yang ada.
“ Kita menunggu perundangan yang berlaku terlebih dahulu, yakni masa jabatan hingga 2026 tapi apabila ada perubahan pemkab Ngawi menyesuaikan,” Tegasnya.
Sementara Yuwono Kartiko selaku Sekertaris DPC PDI Perjuangan Ngawi pihaknya mengaku bangga dengan dilantiknya kader terbaik partai, semoga amanah mewujudkan harapan rakyat, bekerja sesuai dengan garis perjuangan partai serta mampu menjaga marwah partai.
“ Atas nama PDI Perjuangan kami mengucapkan selamat atas dilantiknya Mas Ony dan Mas Antok, pasalnya pasangan tersebut di berangkatkan dari partai kami dan semoga amanah dan menjaga nama besar partai PDI Perjuangan Ngawi,” Tegasnya. (ARD)

Read 21 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries