Now playing

Rate this item
(0 votes)
Emil Dardak singgah di Ngawi untuk konsolidasi politik dukung OK  Emil Dardak singgah di Ngawi untuk konsolidasi politik dukung OK

Plt DPW Demokrat Jatim Tekankan Bina UMKM di Ngawi

By Published October 24, 2020

BAHANAFM,NGAWI- Pasangan Ony-Antok banjir dukungan usai partai Golkar dan PKS menyatakan sikap bersama kader serta pengurus di tingkat kecematan. Menyusul partai bersimbol mercy biru memberikan dukungan kepada pasangan tunggal Ngawi untuk memenangkan pilkada serentak 2020. Dukungan tersebut di hembuskan oleh  Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Emil Dardak  yang siang tadi menyempatkan hadir dalam konsolidasi internal Partai Demokrat  Ngawi.

Diungkapkan oleh Emil demikian panggilan  akrab Plt Ketua DPD Demokrat yang juga menjabat wakil gubernur mengungkapkan Pilkada Ngawi harus melahirkan proses demokrasi yang berkualitas. Jangan dengan alasan OK sebagai paslon tunggal bukan berarti matinya proses demokrasi itu sendirI. Sehingga proses demokrasi tetap berjalan dan ini menjadi tugas bersama tidak hanya penyelenggara pemilu saja.

" Kedatangan saya memang adanya  konsolidasi politik bukan kearah kampanye saya meminta bagaimana demokrasi ini berkualitas.ada di Ngawi  kendati paslonnya hanya satu,"  Jelasnya.

Ditambahkan oleh Emil dari pantuannya, KPU dan Bawaslu sudah secara maksimal dalam melaksanakan tahapan pilkada  serta pengawasan di Kabupaten Ngawi .Mengingat sebelumnya, KPU telah membuka penjaringan melalui dua kanal. Baik jalur perseorangan maupun melalui partai politik dan itu sudah dilalui sesuai dengan tahapannya dengan tidak ada yang ditinggalkan.

“ KPU dan Bawaslu sudah melakukan peran serta tugasnya dengan baik, terbukti tidak ada tahapan yang terlewat,” Tambah Emil.

Emil sebelum meninggalkan podium berpesan kepada kader democrat untuk bisa membantu progam nasional democrat yakni wifi gratis dan UMKM binaan. Dengan maksud adanya wifi ini bisa membantu anak dalam Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) sedangkan untuk UMKM yakni pengembalian perekomian Jawa Timur imbas dari penyakit pandemic covid -19.

“ Mari sukseskan progam ini agar partai bisa berguna bagi masyakarat,” Tegasnya. (*)

Read 41 times