Now playing

Rate this item
(0 votes)
Bantuan motor roda 3 yang diserahkan PMI kepada penerima Bantuan motor roda 3 yang diserahkan PMI kepada penerima

PMI Lamongan Salurkan Bantuan Untuk Pondok Pesantren di Lamongan

By Published July 16, 2020

PrameswaraFM, Lamongan - memasuki Era kebiasaan baru atau New Normal covid-19, Palang Merah Indonesia (PMI) Lamongan menyalurkan bantuan Sprayer dan Wipol kepada beberapa pondok pesantren di Lamongan melalui Kemenag Lamongan. Pemberian bantuan tersebut dilakukan berbarengan dengan perayaan HUT Koperasi dan UMKM Nasional di gedung pertemuan KPRI HANDAYANI Dinas Pendidikan Lamongan pada Selasa (14/07/2020) kemarin.

Dinasti Aulia Hakim Staff Penanganan Bencana PMI Kabupaten Lamongan mengatakan PMI Lamongan memberikan bantuan kepada 11 pondok pesantren di Lamongan berupa sprayer dan wipol.
"kali ini PMI Lamongan memberikan bantuan kepada 11 pondok pesantren di Lamongan dan semua kegiatan yang dilakukan PMI Lamongan didukung oleh PMI Jawa Timur dan PMI pusat," ujar Dinasti pria berperawakan kekar ini.

Sementara Yitno Utomo Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag Lamongan mengaku berterima kasih kepada PMI Lamongan, atas bantuan Sprayer dan Wipol kepada pondok pesantren di Lamongan.
" kami mengucapkan terima kasih yang seluas-luasnya kepada PMI Lamongan yang telah membantu beberapa pondok pesantren di Lamongan dalam rangka memasuki era new normal covid-19, " ujar Yitno.

Ditambahkan oleh Yitno bantuan dari PMI Lamongan berupa 31 unit Sprayer dan 186 Pcs Wipol diberikan kepada 11 pondok pesantren di Lamongan.
" bantuan ini diberikan untuk 11 pondok pesantren di antaranya PP Sunan Drajat, PP Al Ishlah, PP Tarbiyatul Tholabah, PP Karangasem, PP Al Mizan, PP Fathul Hidayah, PP Al Fatah 2, PP Al Falahiyah, PP Walisongo, PP Darul Mustaghitsin, dan PP Al Mu'awanah," terangnya.

Yitno juga berharap dengan bantuan yang telah diterimakan dari PMI Lamongan dapat membawa manfaat, khususnya di lingkungan pondok pesantren.
" harapan kami bantuan ini bisa membawa manfaat dan maslahat khususnya di lingkungan pondok pesantren di Lamongan, juga kedepan semoga pondok pesantren lain diluar 11 pondok tersebut juga ada bantuan dari PMI Lamongan maupun pihak terkait," pungkasnya. (Fath Prames)

Read 66 times