Now playing

Rate this item
(0 votes)

Polisi Belikan Peralatan Sekolah Anak Yatim di hari Bayangkhara ke -73

By Published July 02, 2019

Ngawi- Patut diacungi jempol apa yang yang dilakukan oleh Polres Ngawi , dengan menggelar progam jumat berbagi dengan melibatkan semua kesatuan dengan menyisihkan rejekinya. Sekaligus bertepatan dengan memperingati HUT Polri ke 73, dana yang terkumpul dimanfaatkan dengan menyantuni anak yatim. Kegiatan ini menjadi pemandangan berbeda disalah satu supermaket Ngawi,Selasa(2/7/2019).

 

Puluhan anak dari berbagai usia berbelanja dengan pengawalan petugas dari satlantas polres Ngawi. Mereka bukannya salahsatu pelaku tindakan kriminalitas, melainkan mendapatkan perlakuan istimewa berbelanja kebutuhan sekolah bersama polisi.

“ Giat ini merupakan hasil dari progam jumat Shodaqoh yang dilakukan setiap jumatnya yang kita implementasikan berbagi dengan anak yatim “ ungkap Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yan Mulyanto.

Pihaknya tidak membatasi apa keinginan para anak yatim ini, sehingga mereka bisa memilih sendiri kebutuhannya. Menurut Kasatalantas Polres Ngawi, kegiatan ini untuk menjalin tali selahturami dengan masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“ Selain di maksudkan berbagi dengan yang tidak mampu, kegiatan ini juga menciptakan kedekatan polisi dengan masyarakat” tegasnya.

Terlihat antusis dan ceria di wajah mereka para anak yatim yang mendapatkan perhatian dari para petugas polres Ngawi.(ard)

Read 71 times