Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Polisi Lantas Ngawi Jualan Sayur Terciduk Media

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Petugas menjadi ajang rebutan warga karena jual sembako murah Petugas menjadi ajang rebutan warga karena jual sembako murah

Polisi Lantas Ngawi Jualan Sayur Terciduk Media

By Published March 08, 2021

BAHANA,NGAWI – Sekitar pukul 08.00 WIB, 3 kendaraan roda dua membawa kerombong sayuran memasuki Desa Dawu, Kecamatan Paron Ngawi. Tidak ada kata canggung pengendara 3 kendaraan ini, berteriak sayur murah sayur murah, agar para warga mengetahui apa yang mereka bawa. Kontans saja para ibu-ibu rumah tangga langsung datang dan berebutan membeli sayur murah, yang di bawa para petugas lantas polres Ngawi. Ternyata kegiatan ini merupakan progam dari satuan lalu lintas polres Ngawi, PASTEL PEDAS untuk meringankan beban warga terdampak covid 19.
“ Dengan kegiatan polantas bina desa ini bisa membantu masyarakat di level bawah, yang terdampak pandemi yang ekonominya alami kekurangan pemenuhan kebutuhan pokok,” Ungkap Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya. Senin (08/03/2021)
Pasca apel di mapolres Ngawi Lounching Pasar Tempel Polisi Presisi Desa LaLu Lintas atau PASTEL PEDAS dicanangkan oleh Kapolres Ngawi pada hari ini dan akan terus digiatkan untuk selama 1 bulan ke depan dengan menyasar di sekitar pasar atau kumpulan para warga yang di dominasi para perempuan. Pihaknya juga melibatkan petugas di tingkat sektor agar lebih dekat dengan masyarakat sekaligus membawa sayur dan beras murah, agar sekaligus mengetahui perkembangan pandemi yang hari ini merupakan hari terakhir PPKM jilid 2.
“ Kita ingat polisi harus dekat dengan masyarakat, dengan menyediakan bahan murah dengan harga merakyat seperti ini bisa membantu kebutuhan dapur warga Ngawi,” Tambahnya.
Sementara Nurhayati salah satu warga Desa Dawu merasa senang dengan kegiatan dari petugas ini, dengan membawa uang Rp 5000 bisa membawa sayur dan beras.
“ Walaaah senang sekali, harganya juga murah-murah. Kalau bisa sering-sering saja ya bu Polwan” Tegas Nurhayati. (ARD)

Read 112 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries