Now playing

Rate this item
(0 votes)

Pria Sebatang Kara Asal Kedunggalar Ditemukan Meninggal

By Published October 16, 2019

NGAWI – Penemuan mayat di wilayah Ngawi untuk hari ini, Rabu (16/10/2019) sudah kedua kalinya. Pertama di area pasar Tepas, Geneng Ngawi dan yang kedua ini di Dusun Winong, Desa Kedunggalar , Kecamatan Kedunggalar Ngawi. Korban dengan identitas Sukiyi 670th, ditemukan meninggal di ruang kamar dumahnya sendiri.
Kejadian yang berawal dari saksi keluarga Senin 60th rekan sejawat korban hendak mengirim makanan pagi di rumah korban, kecurigaannya di saat dipanggil tidak ada sahutan dari dalam rumah. Sekira pukul 08.00 WIB Senin bersama kepala dusun setempat mengecek rumah korban, dan mendapati korban sudah tengkurap tidak bernyawa di tempat tidur.
“Kami mengecek rumah korban dan mendapati korban dengan posisi tertukurap “ ungkap Didik Kasun Winong. Rabu (16/10/2019)
Kapolsek Kedunggalar Ngawi AKP Sukisman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dugaan kami atas kematian korban murni karena penyakit yang di derita. Hal ini dikuatkan pula dari keterangan pihak keluarga, bahwa korban yang sudah tidak bisa apa-apa dan hanya mengandalkan dari pemberian keluarga.
“Keluarga menerima kematian korban karena musibah dan jenasah korban di serahkan kepada pihak keluarga untuk di semayamkan “ tegas Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman. (ard)

Read 69 times