Now playing

Rate this item
(0 votes)
Sidak Anggota Dewan di proyek PKL Ngawi Sidak Anggota Dewan di proyek PKL Ngawi

Proyek PKL Ngawi Target Akhir Tahun, Hasil Sidak Dewan Baru 52 %

By Published November 23, 2020

BAHANAFM,NGAWI – Impian memiliki sentra Pedagang Kaki Lima (PKL) pada akhir tahun ini diprediksi bakal molor, pasalnya pengerjaan proyek yang terdapat di Jalan Yos Sudarso Ngawi baru mencapai 52%. Diungkapkan oleh Supeno selaku ketua komisi 3 DPRD Ngawi menjelaskan sesuai dengan kontrak, proyek senilai 8,6 M ini akan selesai pada 15 Desember mendatang.
“ Hari ini sesuai pengamatan proyek baru mencapai 52%, sementara 15 Desember kontrak selesai menyisakan 22 hari,” Ungkap Sepeno,Senin (23/11/2020)
Dalam sidak anggota DPRD Ngawi banyak kritisi yang disampaikan kepada penanggungjawab dalam hal ini Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja (DPPTK) Ngawi. Diantaranya temuan pohon peredu yang mati untuk diganti dengan baru, pohon yang diganti untuk selaku di cek jangan sampai mati lagi.
“ Beberapa jenis tanaman yang tidak mudah hidup, butuh perawatan ekstra jadi jangan terulang kembali, kawatir setelah di tanam tidak tumbuh alias mati,” Tambahnya.
Karena tinggal beberapa minggu lagi, penekanan pembangunan yang harus di percepat diantaranya pemasangan traso sampai finishing. Pembuangan air dari jalan raya ke selokan untuk di beri penyaring agar sampah tidak masuk.
“ Mengingat saat ini musim penghujan pengerjaan harus di manage dengan baik, sehingga selesai kontrak bisa tepat waktu,” Tegasnya. (ard)

Read 164 times