Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Puluhan Anak Meriahkan Gebyar Paud 2021 Ditengah Pandemi

Now playing

Rate this item
(0 votes)
kedekatan Bupati Ngawi dan Istri dengan anak-anak PAUD kedekatan Bupati Ngawi dan Istri dengan anak-anak PAUD

Puluhan Anak Meriahkan Gebyar Paud 2021 Ditengah Pandemi

By Published April 12, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Kendati di tengah situasi pandemic covid 19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi dengan protokol kesehatan (prokes) ketat laksanakan Gebyar PAUD Tahun 2021. Kegiatan yang berlangsung di gedung kesenian wedya graha pemkab Ngawi, mengusung tema “ Mewujudkan PAUD yang Berakhlak Mulia”. Acara ini diikuti oleh Forum PAUD se-Kabupaten Ngawi.
Gelaran tersebut diisi dengan lomba mewarnai dan dilanjutkan pentas seni dari masing-masing Kecamatan yang menampilkan tari maupun gerak dan lagu. Hari ini tidak semuanya siswa dan siswi Paud se-Kabupaten Ngawi yang hadir namun hasil seleksi yang telah di laksanakan jauh hari sebelumnya di tingkat kecematan, sehingga gebyar hari ini terbilang sesuai dengan tamu undangan dan hal ini mencegah kerumunan.
“ Gebyar PAUD ini sudah sesuai dengan prokes ketat, sehingga kita melaksanakan giat ini diharapkan terjauh dari paparan covid 19,” Ungkap Ana Mursyida Anwar. Selasa (23/03/2021)
Ditambahkan oleh istri Bupati Ngawi, kecenderungan anak sekarang yang tidak lepas dari gawai, hal ini bisa membuat karakter anak yang jauh dari akhlak mulia. Sehingga mereka perlu ada pendampingan sejak dini dalam bermain gawai, dengan mengarahkan ke hal yang positif akan berdampak pada perubahan karakter anak.
“ Kita sebagai orang tua harus bisa mengarahkan mereka, sehingga dengan pendampingan dan perhatian bisa merubah karakter anak yang kecenderungan dengan gawai,” Tambahnya.
Ditengah pandemic ini, banyak para siswa dan siswi melaksanakan giat belajar dengan during, sehingga tatap muka yang kurang dengan pembimbing, belum bisa menciptakan karakter anak sejak dini. Sehingga dengan mengadakan perlombaan seperti ini sedikit mengurangi kejenuhan mereka yang belajar di rumah dan adanya pertemuan bersama pembimbing hal ini secara tidak langsung membentuk karakter anak yang berakhlak.
“ Alhamdulilah gebyar ini mendapat antusias yang luar biasa dari siswa dan wali murid sehingga mereka cukup senang dengan kegiatan ini karena lama tidak ada pertemuan yang melibatkan dengan temen-teman sebanyanya,” Tegasnya.(Ard)

Read 75 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries